putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Jual Beton Instan Maret 2024 – Jual Per Sak Murah & Terbaik Penawaran harga beton instan PRIME 28 ini merupakan jenis beton dalam kemas...

Harga Beton Instan Per Sak Maret 2024 – Jual PRIME 28 Beton Instan

Jual Beton Instan Maret 2024 – Jual Per Sak Murah & Terbaik

Penawaran harga beton instan PRIME 28 ini merupakan jenis beton dalam kemasan, banyak merek yang beredar dipasaran yang sering kita temuai, mengenai harga cukup bervariasi, di sini kami hadir memberikan jawaban bagi mereka yang sedang membutuhkan jenis beton dalm sak-sakan ini.

Beton Instan akan selalu hadir untuk pekerjaan pengecoran beton Anda, yang akan memberikan kenyamanan, kepuasan dan selalu berinovasi untuk mempermudah pengecoran dengan beton instan.

Harga Beton Instan berkisar antara Rp.57.000 Hingga Rp.72.000 Per Sak, Pengiriman Beton Instan Minimal Order 1 DEO Isi Satu Mobil 150 Sak/Karung.
Harga Beton Instan Per Sak Maret 2024
Kami memberikan garansi untuk semua produk yang kami jual mulai dari 10 – 25 tahun. Untuk varian kami menyediakan banyak kualitas mutu beton instan mulai dari B0, K125, K175, K225, K250, K300, K350, K400, K450 dan K500.

Description

Beton Instan merupakan campuran beton siap pakai yang komposisinya terdiri dari semen, pasir, agregat serta aditif, yang diproses dengan pencampuran yang konsisten dan homogen menggunakan mesin. Pencampuran yang solid ini kemudian dikemas dalam bentuk sak yang praktis.

Beton Instant sangat tepat digunakan untuk lokasi pekerjaan beton struktural dan non struktural yang tidak dapat dijangkau oleh Readymix Concrete yang mengharuskan kualitas dan komposisi campuran beton terjamin sesuai dengan mutu dan spesifikasi yang disyaratkan. Beton banyak di gunakan sebagai bahan dasar bangunan.

BETON INSTAN PRIME 28 adalah adukan beton dengan bahan dasar semen pasir pilihan dan batu pecah yang dikemas dalam kantong ukuran 50 kg.

Pilihan Mutu Beton Instan

PRIME 28 Beton Instan diproduksi dalam 10 jenis Mutu yang sesuai dengan kegunaanya yang akan Kami Infokan untuk Anda diantaranya:
Beton Instan K-100
MUTU K100

Beton Instan K-100 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus.

Beton Instan K-125
Mutu K125

Beton Instan K-125 Digunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing.

Beton Instan K-175
Mutu K175

Beton Instan K-175 Digunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing.

Beton Instan K-225
Mutu K225

Beton Instan K-225 Jenis Beton cor ini bisa digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.

Beton Instan K-250
Mutu K250

Beton Instan K-250 Digunakan untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.

Beton Instan K-300
Mutu K300

Beton Instan K-300 Digunakan untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.

Beton Instan K-350
Mutu K350

Beton Instan K-350 Digunakan untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.

Beton Instan K-400
Mutu K400

Beton Instan K-400 Digunakan untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.

Beton Instan K-450
Mutu K450

Beton Instan K-450 Digunakan untuk pengerjaan non struktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Beton Instan K-500
Mutu K500

Beton Instan K-500 Digunakan untuk pengerjaan non struktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Bagi Anda Yang Ingin Memesan Beton Instan Silahkan Hubungi Official Store Putra Niaga Readymix dan Nomer yang tertera di artikel ini..!!.

Beton Instan Per Sak
Kami Putra Niaga Readymix yang bergerak dalam bidang penjualan beton instan, pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan agar dapat memenuhi kebutuhan beton instan yang di butuhkan. Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi pelanggan kami membeli untuk pembangunan gedung gedung dan apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien Kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 25 tahun melayani konsumen pembelian produk beton instan baik proyek besar maupun retail. Harga yang kami tawarkan kan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas yang terbaik untuk anda.

Data Teknis Beton Instan Prime 28

Kuat Tekan Beton : 3 hari - 45% kekuatan beton
: 7 hari - 70 % kekuatan beton
: 28 hari - 100% kekuatan beton
Kebutuhan air : 4-5 liter air/zak
Volume / zak : 0,024 m2
Kebutuhan/m : 43 zak @ 50kg
Density Rata-rata : 2,350 kg/m


Cara Penggunaan Beton Instan Prime 28
● Siapkan air untuk dicampurkan pada beton instan Prime 28. Pastikan menggunakan air bersih agar kualitas beton instan yang tercampur air tetap terjaga.
● Aduk campuran beton instan dan air.
● Bersihkan area yang akan dilakukan pemasangan dengan beton instan.
● Pastikan area tersebut bersih dari debu, minyak atau partikel lainnya karena kotoran tersebut akan menghambat proses pemasangan beton.
● Pemasangan dengan beton instan PRIME 28 siap dilakukan.



Untuk pengecoran skala kecil Beton Instan sangat cocok digunakan sebagai pengganti Beton Jayamix (yang dikirm dengan mobil mixer berskala besar) dikarenakan Beton Instan juga diproduksi di batching plant atau pabrik produksi beton sehingga beton instan memiliki mutu yang sama baiknya dengan Jayamix.

Baca juga: Harga Beton Jayamix Per M3 Maret 2024

Penggunaan Beton Instan juga sangat cocok untuk tempat yang memiliki jalan yang sempit sehingga tidak dapat dijangkau oleh mobil mixer Jayamix.

Contohnya seperti rumah yang ada di dalam gang sempit namun ingin melakukan pengecoran dengan beton yang memiliki mutu serta kualitas terjamin. Tentu saja Beton Instan merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Berikut ini adalah tabel Harga Beton Instan Per Sak (Per Karung) yang dapat Anda pilih sesuai dengan mutu yang ada gunakan dalam pelaksanaan pengecoran.

Daftar Harga Beton Instan Persak 2024 (PRIME 28 BETON INSTAN)

NO
Mutu
Harga per Sak
(Standar)
Harga per Sak
(Screening)
 1Beton Instan K-100Rp. 57.000Rp. 59.000
 2Beton Instan K-125Rp. 58.000Rp. 60.000
 3Beton Instan K-175Rp. 59.000Rp. 61.000
 4Beton Instan K-225Rp. 61.000Rp. 63.000
 5Beton Instan K-250Rp. 63.000Rp. 65.000
 6Beton Instan K-300Rp. 64.000Rp. 66.000
 7Beton Instan K-350Rp. 66.000Rp. 68.000
 8Beton Instan K-400Rp. 68.000Rp. 70.000
 9Beton Instan K-450Rp. 70.000Rp. 72.000
 10Beton Instan K-500Rp. 72.000Rp. 74.000

Ketentuan Pemesanan
● Harga di atas belum termasuk PPN dan ongkos kirim.
● Gratis ongkos kirim untuk pengiriman wilayah JABODETABEK
● Pemesanan minimal 150 sak (1 DO).
● Pemesanan mutu khusus/custom dapat dilakukan minimal 5 hari sebelum pengiriman.
● Siap kirim ke seleruh wilayah Indonesia.



Keunggulan Menggunakan Beton Instan

Beton jenis ini sudah lama dikenal karena memiliki banyak keunggulan. berikut beberapa keunggulan-keunggulan dalam memilih Beton Instan.
  1. ☑ Praktis, hanya perlu menambahkan air.
  2. ☑ Berstandar SNI.
  3. ☑ Pekerjaan lebih mudah dan cepat.
  4. ☑ Komposisi produk terdiri dari bahan baku pilihan.
  5. ☑ Formula yang tepat dan kosisten menghasilkan kualitas beton yang tinggi.
  6. ☑ Perhitungan biaya yang lebih tepat.
  7. ☑ Tidak ada sisa material, area proyek/ pengerjaan lebih bersih.
  8. ☑ Tersedia Mutu Beton K-100 – K500.

Jangkauan Pengiriman Beton Instan

Untuk jangkaun pengerjaan Beton Instan mencangkup seluruh Indonesia. Pilih dan Klik Beton Instan yang murah berkualitas dan dekat dengan lokasi Anda di Seluruh Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Indonesia.
Jangkauan Pengiriman Beton Instan Jabodetabek

Beton Instan Jakarta
Beton Instan Jakarta Pusat
Beton Instan Jakarta Barat
Beton Instan Jakarta Utara
Beton Instan Jakarta Selatan
Beton Instan Jakarta Timur
Beton Instan Bogor
Beton Instan Depok
Beton Instan Tangerang
Beton Instan Bekasi
Beton Instan Cikarang


Jangkauan Pengiriman Beton Instan Banten

Beton Instan Cilegon
Beton Instan Lebak Banten
Beton Instan Pandeglang
Beton Instan Serang Banten


Jangkauan Pengiriman Beton Instan Jawa Barat

Beton Instan Bandung
Beton Instan Ciamis
Beton Instan Cianjur
Beton Instan Cirebon
Beton Instan Garut
Beton Instan Indramayu
Beton Instan Karawang
Beton Instan Kuningan
Beton Instan Majalengka
Beton Instan Pangandaran
Beton Instan Purwakarta
Beton Instan Subang
Beton Instan Sukabumi
Beton Instan Sumedang
Beton Instan Tasikmalaya
Beton Instan Banjar
Beton Instan Cimahi


Jangkauan Pengiriman Beton Instan Jawa Tengah

Beton Instan Semarang
Beton Instan Tegal
Beton Instan Banyumas
Beton Instan Purwokerto
Beton Instan Pekalongan
Beton Instan Magelang
Beton Instan Salatiga
Beton Instan Surakarta
Beton Instan Batang
Beton Instan Blora
Beton Instan Boyolali
Beton Instan Brebes
Beton Instan Cilacap
Beton Instan Demak
Beton Instan Grobogan
Beton Instan Purwodadi
Beton Instan Jepara
Beton Instan Karanganyar
Beton Instan Kebumen
Beton Instan Kendal
Beton Instan Klaten
Beton Instan Kudus
Beton Instan Pati
Beton Instan Pemalang
Beton Instan Purbalingga
Beton Instan Purworejo
Beton Instan Rembang
Beton Instan Sragen
Beton Instan Sukoharjo
Beton Instan Slawi
Beton Instan Temanggung
Beton Instan Wonogiri
Beton Instan Wonosobo


Demikian Kami sampaikan informasi Harga Beton Instan Persak Maret 2024 dari Kami, bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai cara pemesanan, pembayaran dan konsultasi mengenai mutu yang sesuai untuk bangunan anda hubungi team marketing Kami.

Bapak Irgi Sulaiman

0812 8771 470

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga beton instan ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda dalam pengecoran.