putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Jasa Rental Pompa Beton Kodok Terbaik – Harga Sewa Murah 2024 Harga Sewa Pompa Beton Kodok berkisar antara Rp.7.000.000 Hingga Rp.12.000.00...

Sewa Pompa Beton Kodok Terbaik – Harga Murah 2024

Jasa Rental Pompa Beton Kodok Terbaik – Harga Sewa Murah 2024

Harga Sewa Pompa Beton Kodok berkisar antara Rp.7.000.000 Hingga Rp.12.000.000 Per 8 Jam/Harinya sesuai dengan volume kubikasi pengecoran.

Pompa Beton Kodok untuk disewa digunakan untuk memompa beton, memiliki karakteristik bangunan dengan akses yang terbatas, masuk lokasi gang yang sangat sulit extreme, volume kecil, pendudukan tanah kecil, yang sangat cocok untuk proyek menengah dan pemerintahan.
Sewa Pompa Beton Kodok

Description

Pada dasarnya semua jenis pompa memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai alat atau mesin yang menghantarkan beton cor segar dari lokasi pembongkaran ( Mixer ) menuju lokasi projek pengecoran.

Namun yang membedakan ialah bentuk dan ukuran fisik yang dapat menyesuaikan kebutuhan jarak yang ada dilapangan.

Portable Concrete Pump / Pompa Beton Portabel tipe kodok adalah Pompa Beton yang di peruntukan untuk jenis pekerjaan bangunan dengan akses yang terbatas. Seperti proyek Dam/ bendungan, subway, pelabuhan, jety, pondasi PLN, pondasi menara telepon dan lain sebagainya.

Untuk mentransfer dan memompa beton jayamix sendiri, mesin bekerja dengan sistem hidrolik dengan tekanan hingga 112 bar. Jika tekanan ban mobil secara umum yakni 35 PSI maka pompa beton bisa lebih dari 1624 PSI untuk memompa beton hingga lokasi pengecoran.

Dengan tekanan yang kuat tersebut pompa beton kodok dapat menjangkau hingga 800 meter dan ketinggian hingga 200 meter pada situasi dan kondisi tertentu.

Jika anda menggunakan pompa beton sebagai alat penunjang pengecoran, maka anda akan meneumkan beberapa keunggulan diantaranya yaitu :

✅ Lebih mempercepat waktu pekerjaan sehingga mampu menekan biaya anggaran pengeluaran dan pekerjaan menjadi lebih efektif.

✅ Hasil penuangan beton dengan maksimal, dikarenakan kinerja pompa beton dengan kemampuan daya tembak yang dihasilkan dari pompaan mesin pompa beton.

seketsa gambar pompa kodok

Spresifikasi Jenis Concrete Pump Kodok

Type : Pompa Beton Kodok
Panjang Mobil : 3.5 meter
Lebar Mobil : 1.5 Meter
Panjang Belalai Boom : ± 100 - 250 Meter

Kami Putra Niaga Readymix menerima Sewa Rental Concrete Pump Kodok dapat menjangkau hingga 800 meter dan ketinggian hingga 200 meter pada situasi dan kondisi tertentu dan menyediakan berbagai tipe jenis pompa. Penyewaan concrete pump Kodok bisa per hari maupun perbulan.

Berikut ini adalah tabel Harga Sewa Pompa Beton Per 8 Jam/Hari dan Sewa Concrete Pump Kodok sesuai volume kubikasi.

Daftar Harga Sewa Pompa Beton Kodok Terbaru 2024

VOLUME HARGA SEWA PER 8 JAM
1 – 30m³ : IDR 7.000.000
30 – 50m³ : IDR 8.000.000
50 – 80m³ : IDR 9.500.000
90 – 100m³ : IDR 12.000.000
+ 100m³ : IDR 200.000/m³

Cara Pemesanan Pompa Beton Kodok

Bagi Anda Yang Ingin Sewa Concrete Pump Kodok Silahkan Hubungi Official Store Milik Putra Niaga Readymix

☑ Harga sewa pompa beton sudah termasuk biaya operasional BBM, Tenaga Kerja, dan Ongkos Kirim
☑ Belum termasuk uang makan kru pompa.
☑ Harga tersebut untuk wilayah jabodetabek.
☑ Kodokmal Sewa 1 Shift/8 Jam.
☑ Masih bisa NEGO jika pemesanan dengan paketan Ready Mix dari Kami.

Jangkauan Pengiriman Sewa Pompa Beton Kodok

Jangkauan Pengiriman Sewa Pompa Beton Kodok
Untuk jangkaun sewa dan pengiriman pompa beton kodok mencangkup seluruh wilayah di JABODETABEK dan sekitarnya. Pilih Jasa Sewa Pompa Beton Kodok dan Operator yang berpengalaman dan dekat dengan lokasi Anda di Seluruh JABODETABEK.

☑ Sewa Pompa Beton Kodok Jakarta
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Jakarta Pusat
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Jakarta Barat
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Jakarta Utara
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Jakarta Selatan
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Jakarta Timur
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Bogor
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Depok
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Tangerang
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Bekasi
☑ Sewa Pompa Beton Kodok Cikarang

Kesimpulan

Artikel ini telah menunjukkan kepada Anda tentang sepesifikasi jenis dan harga sewa pompa beton kodok. Anda juga mempelajari tentang kegunaan pompa beton kodok untuk pengecoran yang akan ada laksanakan.

Demikian Kami sampaikan informasi Harga Sewa Pompa Beton Kodok 2024 dari Kami, bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai cara pemesanan, pembayaran dan konsultasi mengenai Jasa dan material yang sesuai untuk bangunan anda hubungi team marketing Kami.

Bapak Hidayat

0821 1301 4867

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Majid

0813 1545 0509

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga sewa pompa beton atau concrete pump kodok ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda dalam pengecoran.