putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

BATCHING PLANT BETON COR Batcing plant merupakan alat yang berfungsi mencampur atau memproduksi beton ready mix dalam produksi yang bes...

BATCHING PLANT BETON COR

BATCHING PLANT BETON COR

plant tigaroda
Batcing plant merupakan alat yang berfungsi mencampur atau memproduksi beton ready mix dalam produksi yang besar. Baching plant di gunakan agar produksi beton ready mix tetap dalam kondisi dan kualitas yang terbaik, sesuai standar nilai Slump test dan Streght nya stabil sesuai dengan yang di harapkan untuk itu komposisi matrial  harus terkendali. Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang Batching plant  tipe dry mixed. tipe dry mixed yaitu Batching plant yang berfungsi untuk menimbang saja, pengadukan ready mix di lakukan pada concrete mixer truck, semua matrial yang akan diaduk ditimbang sesuai dengan mix design dengan memperhitungkan kandungan air dalam matrial, baik dalam agregat kasar maupun agregat halus (pasir).
beton cor
harga beton cor

harga jayamix 2016




 Bagian bagian Bacthing plant antara lain:
  1. Cement Silo, berfungsi sebagai untuk tempat penyimpanan semen dan menjaga semen agar tetap baik.
  2. Belt Conveyor, berfungsi untuk menarik bahan/ matrial (agregat kasar dan agregat halus) ke atas dari bin ke storage bin.
  3. Bin, berfungsi sebagai tempat pengumpulan bahan / matrial ( agregat kasar dan agregat kasar ) yang berasal dari penumpukan bahan dari base camp dengan batuan wheel loader untuk di tarik ke atas (storage bin).
  4. Store bin di gunakan untuk pemisah fraksi agregat, storage bin di pisah menjadi 4 (empat) fraksi, yaitu: agregat butir kasar (split), butir menengah (screening),  agregat butir halus (pasir) dan fly ash.
  5. Timbangan pada Batching plan di bagi menjadi 3 (tiga) macam yaitu: timbangan untuk agregat, timbangan untuk semen dan timbangan untuk air.
  6. Dosage pump, digunakan untuk penambahan admixture seperti retarder.
  7. Tempat penampungan air, berfungsi untuk supply kebutuhan air untuk ready mix.
harga ready mix
Spesifikisai Alat:
Tipe : Dry mixed Batcing Plant
Kapasitas : 0,5 - 2,5 M³
Jumlah Alat : 1 Batching Plant melayani semua kebutuhan beton ready mix.
Dump Truck
Berfungsi mengangkut bahan / matrial ( agregat kasar dan agregat halus ) dari quarry menuju ke Base camp
Wheel Loader
Berfungsi sebagai alat angkut bahan matrial ( agregat kasar dan agregat halus ) dari tempat penumpukan matrial menuju ke bin. Wheel Loader memiliki buckep membawa matrial dan bergerak mengunakan roda karet, sehingga mobilitasnya tergolong cepat.
Cement Truck
Berfungsi sebagai pengagkut cement curah dari pabrik cement ke base camp
Concrete Mixer Truck
Adalah suatu kendaraan truck khusus yang di lengkapi dengan concre mixer yang berfungsi mengaduk/mencampur beton ready mix, sama dengan alat molen. Concrete mixer truck di gunakan untuk mengaduk adukan beton ready mix dari tempat pencampuran beton ke lokasi proyek. Selama pengangkutan, mixer terus terus berputar dengan kecepatan 8-12 putaran permenit agar beton tetap homogen dan beton tidak mengeras. Prinsip kerja concrete mixer truck ini secara sederhana adalah sebagai berikut.
Dalam drum terdapat bila-bila baja, ketika dalam perjalanan menuju lokasi proyek, drum ini berputar perlahan-lahan berlawanan putaran jarum jam sehingga adaukan mengarah ke dalam. perputaran di dalam bertujuan agar tidak terjadi pengerasan ataupun pemisahan agregat sehingga adukan tetap homogen demikian mutu beton akan tetap terjaga sesuai dengan kebutuhan rencana.
Ketika sampai proyek dan pengecoran berlangsung, arah putaran Drum dibalikan searah putaran jarum jam dan percepatan putaran di perbesar sehingga adukan beton keluar. Proses pengiriman beton ready mix di atur dengan memperhatikan jarak, kondisi lintas, cuaca dan suhu, karena karena hal-hal tersebut dapat mempengaruhi waktu dalam pelaksanaan pekerjaan pengecoran. Pada proyek ini pengadaan concrete mixer truck menjadi tanggung jawab penyediaan ready mix.

Informasi Tentang Batching Plant

Bapak Irgi Sulaiman
Telpon :  0812 8771 470
Whatsapp : +628128771470

Bapak Dedi
Telpon : 0812 1094 2651

Bapak Zaky
Telpon : 0812 9598 1742

New Search

HARGA BETON COR
HARGA BETON COR MURAH
HARGA BETON COR K225
HARGA BETON COR K250 TERMURAH
HARGA BETON COR K300 TERMURAH
HARGA BETON COR K350 MURAH
HARGA BETON COR K400 TERMURAH
HARGA BETON COR K450 TERMURAH
HARGA BETON COR TERBARU
HARGA BETON COR MURAH BOGOR
HARGA BETON COR TERBARU BOGOR
HARGA BETON COR MURAH DEPOK