putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Jual Floor Hardener Murah Terbaik – Borongan Jasa Plus Material Harga Floor Hardener Mulai Dari Rp.30.000 Hingga Rp.115.000 Per Meter Perse...

Harga Floor Hardener Natural Warna Maret 2024 – Borongan Jasa Plus Material

Jual Floor Hardener Murah Terbaik – Borongan Jasa Plus Material

Harga Floor Hardener Mulai Dari Rp.30.000 Hingga Rp.115.000 Per Meter Persegi (M2), Pengerjaan Floor Hardener di Kerjakan Oleh Team Ahli Yang Sudah Berpengalaman.

Perkembangan bangunan industri membutuhkan permukaan lantai yang kuat dan tahan terhadap gesekan, kotoran, dan debu. Dengan kemajuan teknologi, Floor Hardener diciptakan untuk memperbaiki masalah-masalah tersebut.
Harga Floor Hardener Natural Warna Maret 2024

Description

Apa Yang Dimaksud Dengan Floor Hardener?
Floor Hardener adalah suatu bentuk material yang terdiri dari campuran semen dan material lain yang membentuk menjadi satu yang berfungsi untuk meningkatkan abrasitas dari permukaan lantai.

Selain itu Floor Hardener juga dapat digunakan untuk menghindari permukaan lantai dari debu atau kotoran yang berterbangan karena permukaan lantai yang menggunakan Floor Hardener memiliki pori-pori yang lebih kecil daripada lantai yang menggunakan cor beton biasa.

Floor Hardener banyak diterapkan pada bangunan industri yang menampung beban yang cukup besar dan gesekan yang tinggi dari alat-alat berat. Bangunan-bangunan yang banyak menggunakan Floor Hardener antara lain seperti pabrik-pabrik, pergudangan, pelabuhan, tempat parkir, garasi, dan areaarea yang membutuhkan lalu lintas ringan, menengah, dan berat. Untuk agregat Floor Hardener dibedakan menjadi empat berdasarkan tingkat kekerasannya, yang dapat dilihat pada tabel berikut.

Macam-Macam Agregat berdasarkan Tingkat Kekerasan
NAMA MATERIAL TINGKAT KEKERASAN KEGUNAAN
  • Serbuk besi / pasir besi
4 Beban sedang - berat
  • Agregat emery
3 Beban sedang - berat
  • Agregat silika
2 Beban ringan - sedang
  • Agregat beton biasa
1 Beban ringan

Floor Hardener Berdasarkan Campuran Materialnya

Berdasarkan campuran materialnya, Floor Hardener dibedakan menjadi dua macam, yaitu Floor Hardener Natural / Non Metallic dan Floor Hardener Metallic.

Floor Hardener
☑ Floor Hardener Natural / Non Metallic
(semen + pasir silika / semen + emery)
☑ Floor Hardener Metallic
(semen + serbuk besi)

Ketebalan Floor Hardener berkisar antara 1 ± 3 mm. Ketebalan tersebut ditentukan berdasarkan banyaknya serbuk yang ditaburkan. Semakin tebal Floor Hardener menunjukkan semakin banyak / berat serbuk yang ditabur.

Ketebalan Floor Hardener berdasarkan Berat yang Ditaburkan
Berat Serbuk yang Ditabur (kg/m2) Ketebalan Floor Hardener (mm)
  • 3
1
  • 5
2
  • 7
3
Fungsi Floor Hardener dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahan lantai secara signifikan karena terdiri dari campuran semen dan material lainnya. Floor hardener akan memberikan hasil akhir permukaan yang padat dan kuat. Kekuatan dan daya tahannya dapat menahan beban berat, benturan, gesekan, dan abrasi lantai.

Floor Hardener banyak sekali pilihan warnanya mulai dari warna natural, warna hijau, warna kuning, warna merah, warna hitam, warna coklat, warna biru dll.

Pilihan Warna Dan Bahanya

Ada 5 Jenis warna Floor Hardener yang sesuai dengan bahan yang di pakai untuk pekerjaan Floor Hardener yang akan Kami Infokan untuk Anda diantaranya:
Natural

Floor Hardener Natural adalah Floor Hardener yang berwarna natural hampir mirip dengan warna beton cor nya. Untuk bahan Floor Hardenernya ada FARICON, ULTRACHEM, SIKA, FOSROC.

Warna Hijau

Floor Hardener Warna Hijau adalah Floor Hardener yang berwarna Hijau yang sering digunakan dalam pengerjaan lapangan dan gudang. Untuk bahan Floor Hardenernya ada FARICON, ULTRACHEM, SIKA, FOSROC.

Warna Merah

Floor Hardener Warna Hijau adalah Floor Hardener yang berwarna Merah yang sering digunakan dalam pengerjaan SPBU, lapangan dan gudang. Untuk bahan Floor Hardenernya ada FARICON, ULTRACHEM, SIKA, FOSROC.

Warna Kuning

Floor Hardener Warna Kuning adalah Floor Hardener yang berwarna Kuning yang sering digunakan dalam pengerjaan SPBU, lapangan dan gudang. Untuk bahan Floor Hardenernya ada FARICON, ULTRACHEM, SIKA, FOSROC.

Warna Hitam

Floor Hardener Warna Hitam adalah Floor Hardener yang berwarna Hitam yang sering digunakan dalam pengerjaan Kantor, Rumah, SPBU, lapangan dan gudang. Untuk bahan Floor Hardenernya ada FARICON, ULTRACHEM, SIKA, FOSROC.

Bagi Anda Yang Ingin Memesan Floor Hardener Silahkan Hubungi Official Store Putra Niaga Readymix.

Aplikasi Floor Hardener

Urutan aplikasi Floor Hardener adalah sebagai berikut :

1. Pekerjaan persiapan lantai beton yang akan ditabur Floor Hardener, seperti meratakan permukaan lantai terlebih dahulu sebelum ditabur.
2. Apabila sudah dalam keadaan setting, taburkan serbuk Floor Hardener secara merata ke seluruh permukaan lantai.
3. Kemudian akan terjadi proses pemadatan antara beton dengan serbuk Floor Hardener.
4. Setelah beton mulai sedikit mengeras, haluskan permukaan lantai dengan menggunakan mesin trowel.
5. Tunggu proses pengeringan. Untuk mendapatkan kondisi kering sempurna membutuhkan waktu 28 hari.
6. Melakukan perawatan pada Floor Hardener agar tidak menimbulkan retak. Selama proses perawatan hindari dari segala macam debu dan kotoran.

Sebab-sebab Terjadinya Keretakan Pada Floor Hardener

Untuk segala macam keretakan dan kerusakan yang terjadi pada Floor Hardener sebenarnya berasal dari beton itu sendiri. Hal-hal yang menjadi faktor penting dalam mempengaruhi kinerja Floor.

Hardener adalah sebagai berikut :
1. Cara kerja yang buruk.
     a. Pengecoran yang kurang baik.
     b. Pemasangan Floor Hardener yang tidak benar.
2. Penyusutan beton.
     a. Tidak menggunakan plastik cor.
     b. Tidak melakukan curing.
3. Mutu beton jelek.
4. Pemilihan Floor Hardener yang salah.
5. Tebal pelat tidak mencukupi.
6. Pengecoran dalam jumlah besar.

Jasa Floor Hardener
Perkembangan bangunan-bangunan industri seperti pabrik-pabrik dan pergudangan di kota besar banyak dilalui oleh berbagai macam kendaraan dan alat-alat berat. Kenyataannya pada saat pengecoran plat lantai, banyak agregat kasar yang turun ke bagian bawah plat lantai yang menyebabkan pada bagian permukaan lantai hanya tersisa agregat halus.

Padahal lantai pada bangunan-bangunan industri tersebut banyak dilalui oleh beban-beban berat yang menimbulkan gesekan pada permukaan lantai. Selain itu pada bangunan perindustrian juga sering menimbulkan banyak kotoran dan debu yang menempel sehingga mengganggu tingkat kebersihan bangunan.

Dengan kemajuan teknologi diciptakanlah sebuah material untuk memperkuat permukaan struktur lantai beton terhadap gesekan dan untuk mencegah lantai agar lebih bersih terhindar dari debu dan Floor Hardener Gedung-gedung seperti pabrik-pabrik, pergudangan, tempat parkir pada zaman sekarang ini telah banyak menerapkan sistem Floor Hardener.

Keunggulan Floor Hardener

1. Meningkatkan kekuatan dan daya tahan lantai
Floor hardener dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahan lantai secara signifikan karena terdiri dari campuran semen dan material lainnya. Floor hardener akan memberikan hasil akhir permukaan yang padat dan kuat.

Kekuatan dan daya tahannya dapat menahan beban berat, benturan, gesekan, dan abrasi lantai. Selain itu, penggunaan floor hardener juga akan memperpanjangan umur lantai sehingga menghemat biaya perbaikan dan penggantian lapisan lantai.

2. Tahan Aus
Keunggulan lainnya dari floor hardener adalah memiliki ketahanan aus yang sangat baik. Permukaannya yang keras ini akan melindungi lantai beton di bawahnya dari aktivitas berat di permukaannya. Seperti lalu lintas yang tinggi, gesekan, dan abrasi yang biasanya terdapat di lingkungan industri dan komersial.

Kemudian, floor hardener ini juga akan mengurangi debu dengan tetap menambah nilai estetika. Dengan begitu, floor hardener menjadi solusi yang tepat untuk meminimalisir segala resiko yang akan merusak lantai.

3. Resistensi Terhadap Bahan Kimia dan Noda
Selanjutnya, floor hardener juga memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap berbagai paparan bahan kimia. Seperti zat asam, alkali, pelarut, minyak dan bahan kimia lainnya.

Resistensi yang sangat baik ini membuat floor hardener sangat cocok digunakan di lingkungan industri. Misalnya di pabrik manufaktur, gudang, dan pabrik atau fasilitas otomotif. Floor hardener mampu mencegah penetrasi bahan kimia sehingga membuatnya tahan lama.

4. Perawatan Yang Mudah
Perawatan floor hardener juga relatif mudah dan sederhana yang menjadikannya sangat efisien untuk digunakan pada lingkungan dengan mobilitas tinggi. Dalam menjaga kebersihan dan perawatannya, permukaan floor hardener ini cukup disapu saja dan sesekali dipel dengan kain basah.

Mudahnya perawatan floor hardener tentu tidak akan banyak menghabiskan waktu sehingga tidak terlalu mengganggu aktivitas. Hal ini tentu sangat menguntungkan pengguna floor hardener.

5. Serbaguna
Keunggulan lainnya dari floor hardener adalah serbaguna dan cocok digunakan dimana saja, baik lingkungan industri maupun komersial. Seperti gudang, pabrik. pusat distribusi, bandara, garasi, dan fasilitas ritel.

Penggunaan floor hardener dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan atau untuk memenuhi persyaratan tertentu. Beberapa aspek floor hardener seperti ketebalan, warna, dan hasil akhir dapat disesuaikan dengan tujuan penggunaan. Maka dari itu, pelapis lantai ini dapat menjadi solusi lantai khusus yang menonjolkan nilai estetika.
6. Investasi
Mudahnya perawatan floor hardener yang menghemat biaya dan waktu membuat floor hardener menjadi sebuah investasi hemat biaya dalam jangka panjang. Pelapis lantai ini juga memiliki umur panjang.

Selain itu, floor hardener juga meningkatkan kekuatan dan daya tahan lantai yang mana mengurangi frekuensi perbaikan dan penggantian sehingga akan menghemat biaya jangka panjang.

Baca juga: Harga Jasa Finishing Trowel Lantai Beton Maret 2024
Nah, itu dia enam keunggulan yang akan didapatkan jika menggunakan floor hardener pada sebagai pelapis lantai. Floor hardener memiliki kekuatan dan daya tahan yang bagus, lalu juga tahan terhadap aus, bahan kimia, dan noda. Karakteristik ini membuat floor hardener dapat memperpanjang umur lantai serta meminimalkan biaya penggantian dan perawatan lantai. Floor hardener mampu menjadi solusi lantai yang andal dengan biaya yang hemat.

Daftar Harga Floor Hardener Per Meter Persegi (M2) Terbaru 2024

JENIS JASA PEKERJAAN MERK MATERIAL HARGA PER M2
FINISH TROWEL BETON SAJA Rp. 16.000
  • FINISH TROWEL + FLOOR HARDENER
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 3 KG
FARICON Rp. 30.000
  • WARNA NATURAL ( warna semen )
  • DOSIS 5 KG
FARICON Rp. 35.000
  • WARNA NATURAL ( warna semen )
  • DOSIS 7 KG
FARICON Rp. 42.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 3 KG
FARICON Rp. 35.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 5 KG
FARICON Rp. 45.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 7 KG
FARICON Rp. 55.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 3 KG
ULTRACHEM Rp. 32.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 5 KG
ULTRACHEM Rp. 40.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 7 KG
ULTRACHEM Rp. 48.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 3 KG
ULTRACHEM Rp. 56.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 5 KG
ULTRACHEM Rp. 80.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 7 KG
ULTRACHEM Rp. 94.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 3 KG
SIKA Rp. 40.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 5 KG
SIKA Rp. 50.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 7 KG
SIKA Rp. 65.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 3 KG
SIKA Rp. 75.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 5 KG
SIKA Rp. 95.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 7 KG
SIKA Rp. 115.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 3 KG
FOSROC Rp. 35.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 5 KG
FOSROC Rp. 45.000
  • WARNA NATURAL
  • DOSIS 7 KG
FOSROC Rp. 55.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 3 KG
FOSROC Rp. 65.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 5 KG
FOSROC Rp. 95.000
  • WARNA VARIASI
  • DOSIS 7 KG
FOSROC Rp. 115.000

Cara Pemesanan Floor Hardener

Bagi Anda Yang Ingin Memesan Floor Hardener Silahkan Hubungi Official Store Milik Putra Niaga Readymix

☑ Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
☑ Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
☑ Berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.
☑ Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.

Jangkauan Pengerjaan Floor Hardener

Jangkauan Pengerjaan Floor Hardener
Untuk jangkaun pengerjaan Floor Hardener mencangkup seluruh Wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya. Pilih dan Klik Floor Hardener yang murah berkualitas dan dekat dengan lokasi Anda di Seluruh Jabodetabek, Jawa Barat, Indonesia.

☑ Floor Hardener Jakarta
☑ Floor Hardener Jakarta Pusat
☑ Floor Hardener Jakarta Barat
☑ Floor Hardener Jakarta Utara
☑ Floor Hardener Jakarta Selatan
☑ Floor Hardener Jakarta Timur
☑ Floor Hardener Bogor
☑ Floor Hardener Depok
☑ Floor Hardener Tangerang
☑ Floor Hardener Bekasi
☑ Floor Hardener Cikarang

Demikian Kami sampaikan informasi Harga Floor Hardener Maret 2024 dari Kami, bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai cara pemesanan, pembayaran dan konsultasi mengenai mutu yang sesuai untuk bangunan anda hubungi team marketing Kami.

Bapak Arfa

0822 1086 3212

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga Floor Hardener ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda dalam pengecoran.