putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

HARGA BETON JAYAMIX MURAH PER KUBIK 2024 Harga Jayamix, Jual Beton Jayamix, Harga Beton Jayamix Per kubik, Harga Beton Jayamix Per Mobil,...

DAFTAR HARGA BETON JAYAMIX PER METER KUBIK 2024

HARGA BETON JAYAMIX MURAH PER KUBIK 2024

Harga Jayamix, Jual Beton Jayamix, Harga Beton Jayamix Per kubik, Harga Beton Jayamix Per Mobil, Harga Beton Jayamix murah, Harga 1 Molen jayamix, Harga Beton Jayamix Per m3, Harga Beton Jayamix Termurah, Harga Beton Jayamix Terbaru 2024

Harga Jayamix, Jual Beton Jayamix, Harga Beton Jayamix Per kubik, Harga Beton Jayamix Per Mobil, Harga Beton Jayamix murah, Harga 1 Molen jayamix, Harga Beton Jayamix Per m3, Harga Beton Jayamix Termurah, Harga Beton Jayamix Terbaru 2024
HARGA BETON COR JAYAMIX PER KUBIK 2024

HARGA BETON COR JAYAMIX MURAH DAN READY MIX CONCRETE PER METER KUBIK 1 SATU MOBIL MOLEN TRUCK JAYAMIX ISI 7 KUBIK TERBARU 2024

Terima kasih telah berkunjung di web Kami PUTRA NIAGA READYMIX melayani pemesanan beton jayamix untuk keperluan cor dak lantaI beton bangunan bertingkat lantai 1, lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5 seperti rumah, ruko, sekolahan, gedung bertingkat lainnya dan kontruksi lainnya seperti lantai pabrik, gudang, jalan umum, jalan pedesaan, jalan raya, jalan komplek dan lainnya khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cibitung, Cikarang, Cikampek, Cilegon, Karawang, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Surabaya, Lampung dan sekitar Jawa Barat lainnya.

JAYAMIX / BETON COR merupakan salah satu material utama untuk pekerjaan struktur beton bertulang terutama untuk pembangunan rumah bertingkat, gedung bertingkat, jalan, dan lantai pabrik. Secara garis besar beton cor jayamix terbagi antara beton site mix dan beton cor jayamix. Beton site mix diproduksi di lokasi proyek dengan cara mencampurkan material pembentuk beton seperti semen, pasir, split, dan air ke dalam beton molen atau concrete mixer dengan komposisi tertentu. Sedangkan beton cor jayamix di produksi di batching plant dan dikirim ke lokasi proyek dalam bentuk adonan beton siap pakai menggunakan mixer truck.

Manfaat penggunaan JAYAMIX / BETON COR dapat mempercepat pekerjaan, menghemat waktu dan kualitas beton terjaga karena pengolahannya menggunakan sistem komputerisasi. Mutu COR BETON | JAYAMIX Untuk Dak Cor lantai beton yang sering digunakan untuk rumah tinggal bertingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5 pada umumnya adalah mutu K 225, K 250, K 275 dan K 300, dan mutu yang digunakan untuk jalan dan lantai pabrik menggunakan mutu K 350 proses persiapan untuk Beton Jayamix haruslah sudah selesai sebelum waktu pengecoran dilakukan, bekisting yang digunakan haruslah sudah kuat agar selama proses pengeringan tidak terjadi keretakan.

Umumnya COR BETON JAYAMIX diproduksi di batching plant atau Pabrik Beton, kemudian dipindahkan kedalam mobil molen yang sudah diatur waktu pengirimannya, mobil molen Jayamix ada yang berisi 7 meter kubik, 9 meter kubik biasa disebut di dunia kontuksi dengan mobil molen Besar dan ada juga ada isi yang 3 meter kubik atau biasa disebut dengan mobil molen kecil atau mobil Minimix.

Keuntungan dan keunggulan menggunakan menggunakan beton cor ready mix jayamix untuk pengecoran :

  • Proses pengerjaanya yang tidak memakan waktu lama sehingga mutu beton selalu terjaga.
  • Proses pengolahanya menggunakan mesin berteknologi serta berdasarkan proses komputerisasi sehingga beton yang dihasilkan lebih akurat untuk menghasilkan beton terbaik dan kokoh.
  • Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi.
  • Proses yang praktis, sehingga tidak perlu menggunakan alat tambahan dan material lainnya.
  • Pengecoran dengan volume yang tepat serta menghindari pemborosan maetrial.
  • Jaminan beton bermutu tinggi.
  • Proses pengerjaanya yang tidak terlalu banyak melibatkan tenaga kerja serta tidak terlalu menguras tenaga.
  • Proses pemesanan mudah dan cepat.

Dibawah ini adalah pilihan mutu beton cor jayamix dan kegunaannya dari masing masing mutu mulai dari mutu B 0 - Mutu K 500 di antaranya :

  • Klass B-0 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus.
  • K-175 – K-200 Digunakan untuk pengecoran non struktural  jalan kecil  seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing.
  • K-225 – K-300 Digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah, dak ruko, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan propinsi, dll.
  • K-350 – k-400 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti jalan Negara, Bandara, Jalan Tol juga bias digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll.
  • K-450 – k-500 - Digunakan untuk pengerjaan non-struktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Saat ini terdapat beberapa Merk beton yang du Produksi PT Produsen Beton Jayamix diantaranya Pionir Beton Tiga Roda, Beton Merah Putih, Beton Holcim, Beton Farika Beton, Beton Merak Beton, Beton Sgg Prima Beton ( Gresik ) Semen Indonesia beton, My Mix Beton, Agung Beton, Pola Beton, CHM Beton dan Adhimix Beton dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk menghitung kebutuhan cor dak lantai BETON COR JAYAMIX per meter persegi ( per m2 ) yaitu dengan menghitung luas bangunan kemudian dikalikan dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor contohnya panjang bangunan 10 m lebar 10 m dan ketebalan 12 cm ( 0.12 m ) maka perhitungannya sebagai berikut : Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian dikalikan lagi dengan ketebalan bangunan : P x L x Tebal lantai Beton = 10 x 10 x 0.12 = 12 m3 .

Kami Juga Menyediakan Jasa sewa pompa beton sebagai alat untuk memindahkan beton ready mix dari mobil truck mixer jayamix ke area yang akan di cor seperti : pompa beton standar, pompa beton mini , pompa beton longboom, pompa beton super longboom, dan pompa beton portable / kodok untuk info harga baca di sini HARGA SEWA POMPA BETON COR READY MIX

Berikut Kami Sampaikan HARGA BETON COR JAYAMIX PER KUBIK 2024 dari berbagai perusahaan beton di Indonesia, Harga di Bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix per m3 dalam 1 satu mobil molen jayamix untuk harga jayamix murah dan termurah anda bisa menghubungi team marketing Kami .

DAFTAR COR BETON JAYAMIX PER KUBIK KUALITAS TERBAIK 2024

NO
MUTU / KLASS
SLUMP
HARGA
1
Beton Jayamix B-0
12±2cm
Rp.720.000
2
Beton Jayamix K-175
12±2cm
Rp.760.000
3
Beton Jayamix K-200
12±2cm
Rp.780.000
4
Beton Jayamix K-225
12±2cm
Rp.800.000
5
Beton Jayamix K-250
12±2cm
Rp.860.000
6
Beton Jayamix K-300
12±2cm
Rp.890.000
7
Beton Jayamix K-350
12±2cm
Rp.920.000
8
Beton Jayamix K-400
12±2cm
Rp.940.000
9
Beton Jayamix K-450
12±2cm
Rp.960.000
10
Beton Jayamix K-500
12±2cm
Rp.1.100.000

Keterangan :

  1. konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran
  2. sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  3. harga sudah termasuk Ppn 10 %
  4. harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek.
  5. pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak keamanan (masyarakat dan polisi) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

LAYANAN KAMI :
Kunjungan surfei ke lokasi proyek Gratis Membantu menghitung kubikasi beton dan Konsultasi mutu yang sesuai untuk bangunan.Kepada calon pembeli jangan segan untuk membeli dan menggunakan jasa Kami atau hanya sekedar bertanya mengenai Beton Jayamix.

HARGA SPESIAL :
Harga Spesial bila pemesanan beton jayamix 1 paket dengan sewa pompa beton dan pembangunan untuk masjid

Demikianlah Kami sampaikan informasi mengenai HARGA BETON COR JAYAMIX PER KUBIK 2024 bagi anda yang ingin memesan beton cor jayamix segera hubungi team marketing Kami.

Hubungi..!!

Bapak Irgi Sulaiaman
Telpon : 0812 8771 470

Bapak Iman
Telpon : 0813 8703 9952

Terima kasih telah membaca artikel Kami mengenai HARGA BETON JAYAMIX PER KUBIK 2024, semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.