putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

HARGA ATAP SPANDEK MURAH PER METER TERBARU 2024 HARGA SPANDEK, JUAL ATAP SPANDEK, HARGA ATAP SENG SPANDEK, HARGA ATAP SPANDEK GALVALUME, ...

HARGA ATAP SPANDEK PER METER MURAH 2024

HARGA ATAP SPANDEK MURAH PER METER TERBARU 2024

HARGA SPANDEK, JUAL ATAP SPANDEK, HARGA ATAP SENG SPANDEK, HARGA ATAP SPANDEK GALVALUME, HARGA TAP SPANDEK ZINCALUME, HARGA ATAP SPANDEK MEGA BAJA, HARGA ATAP SPANDEK BLUESCOOP , HARGA ATAP SPANDEK BAJA RINGAN, HARGA ATAP SPANDEK PER LEMBAR, HARGA ATAP SPANDEK PER METER, HARGA ATAP SPANDEK TERPASANG, HARGA ATAP SPANDEK PER METER PER SEGI , HARGA ATAP SPANDEK PER M2, HARGA ATAP SPANDEK SNI MURAH TERBARU 2018 - 2024

HARGA SPANDEK, HARGA SENG SPANDEK, HARGA ATAP SPANDEK, HARGA ATAP SPANDEK GALVALUM, HARGA ATAP SPANDEK ZINCALUM, HARGA ATAP SPANDEK PER LEMBAR, HARGA ATAP SPANDEK PER METER, HARGA ATAP SPANDEK PER M2 2024
HARGA ATAP SPANDEK PER METER 2024

HARGA ATAP SENG SPANDEK PER METER PER LEMBAR MURAH TERBARU TAHUN 2024

Kami PUTRA NIAGA READYMIX melayani Pemesanan atau menjual salah satu bahan material kontruksi secara online bangunan yaitu Atap Seng Spandek Sebagai bahan material bangunan yang digunakan untuk Atap dan Dinding Bangunan. Kami melayani pemesanan di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikampek, Cikarang, Karawang, Bandung, Cilegon, Cianjur, Cirebon, Bandung, Sukabumi, Banten, Cilacap, Pemalang, Semarang, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sekitarnya .

Atap Spandek adalah salah satu Bahan material konstruksi bangunan yang digunakan untuk keperluan atap dan dinding bangunan, Atap Spandek terbuat dari bahan galvalum atau zincalume yang terdiri dari campuran Seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap spandek yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk,

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan atap spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat. Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif. Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, hijau, merah, putih, krim dan biru.

Macam - macam Jenis Atap Seng Spandek dan Bentuk Gelombang Atap Seng Spandek

Pada saat ini terdapat beberapa jenis atap spandek yang di produksi oleh beberapa pabrik produsen atap spandek di antaranya atap spandek galvalum, atap Spandek Zincalume, atap spandek pasir, atap spandek peredam, atap spandek lapis foil, atap spandek warna ( coating ), atap spandek laminasi, atap spandek kliplok dan atap spandek transparan atau atap Spandek Bening.

Berdasarkan bentuknya atap spandek terbagi menjadi beberapa jenis diantaranya : Atap Spandek Gelombang Kecil, Atap Spandek Gelombang Besar, Atap Spandek Gelombang Lengkung atau bending, dan Atap Spandek Kliplok ( Kliplock ).

Ukuran panjang dan lebar atap seng spandek

Ukuran Panjang dan lebar atap seng spandek sendiri bervariasi ukuran ready stok yang biasannya di pasarkan toko atap spandek, distributor atap spandek, agen atap spandek, grosir atap spandek, supplier atap spandek, Produsen Atap spandek dan pabrik atap spandek berada pada kisaran Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 4 Meter, Panjang Spandek 5 Meter, dan Panjang Spandek 6 Meter, dan lebar Atap Spandek pun 68 cm / 0.68 meter sampai dengan 100 cm / 1 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter.

Kelebihan dan keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga Spandek lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK PER METER 2024, harga di bawah ini adalah harga pasaran atap spandek untuk harga spandek murah dan termurah segera hubungi team marketing Kami berikut daftar harga atap spandek dari kami.

DAFTAR HARGA SENG ATAP SPANDEK PER METER TERBARU 2024

NO
TEBAL
LEBAR
HARGA PER METER
1
Harga Spandek Tebal 0.25 mm
1 Meter
Rp.50.000
2
Harga Spandek Tebal 0.30 mm
1 Meter
Rp.60.000
3
Harga Spandek Tebal 0.35 mm
1 Meter
Rp.70.000
4
Harga Spandek Tebal 0.40 mm
1 Meter
Rp.80.000
5
Harga Spandek Tebal 0.45 mm
1 Meter
Rp.95.000
6
Harga Spandek Tebal 0.50 mm
1 Meter
Rp.105.000

Keterangan :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP SPANDEK PER METER 2024, bagi anda yang membutuhkan atap seng spandek galvalum zincalume untuk keperluan pembangunan segera hubungi kami, Untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi nomer telepon marketing Kami di bawah ini.

Harga Atap Spandek pada tabel diatas adalah harga atap spandek standar biasa di pasaran untuk harga spandek warna, spandek pasir, spandek peredam, spandek laminasi, spandek bening / spandek transparant hubungi customer service Kami.

Informasi harga atap spandek hari ini dan terbaru bulan ini Hubungi team Marketing Kami sekarang juga:

Hubungi ....!

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

ORDER VIA WHATSAPP




Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

ORDER VIA WHATSAPP




Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA ATAP SPANDEK PER METER 2024, semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian baru - baru ini :