putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Alat Alat Berat di Bekasi Murah Terbaru 2024 Jasa Sewa Alat Berat Bekasi - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan in...

Harga Jasa Sewa Alat Berat Bekasi Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Alat Alat Berat di Bekasi Murah Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Alat Berat Bekasi Terbaru 2024
Jasa Sewa Alat Berat Bekasi - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan informasi mengenai harga jasa sewa alat berat di Bekasi. Alat berat merupakan alat yang digunakan untuk mempermudah proses pekerjaan sehingga menjadi lebih cepat, mudah dan hasilnya sesuai dengan harapan.

Alat berat adalah mesin berukuran besar yang didesain untuk melaksanakan fungsi konstruksi seperti pengerjaan tanah (earthworking) dan memindahkan bahan bangunan.

Jenis-jenis alat berat yang akan Kami berikan disini adalah untuk berbagai jenis pekerjaan konstruksi proyek pembangunan non tambang. Dengan kata lain penawaran ini sangat khusus untuk proyek.

Tujuan dari penggunaan alat-alat berat tersebut adalah untuk memudahkan manusia dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih mudah dengan waktu yang relatif lebih singkat.

Penggunaan alat berat penting dalam konstruksi, tapi bukan berarti Anda harus membeli alat-alat tersebut. Jika hanya membutuhkannya dalam jangka waktu tertentu, lebih baik menyewanya saja. Hal ini akan lebih menguntungkan dan menghemat biaya, sebab harga alat berat proyek bangunan tidaklah murah.

Penggunaan alat berat yang salah akan menyebabkan rendahnya tingkat produktivitas, tidak tercapainya jadwal, dan biaya tambahan. Tentu saja, ini akan merugikan Anda. Daripada merugi, lebih baik ketahui dahulu alat berat apa yang diperlukan. Caranya dengan mengetahui dan memahami jenis juga fungsi alat berat.

Kami melayani jasa sewa alat berat terdekat di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi mencangkup beberapa Kecamatan Bekasi antara lain :

Kota Bekasi : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.

Kabupaten Bekasi : Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan lain - lain.

Berikut di bawah ini kami sampaikan untuk harga jasa sewa alat berat di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Indonesia.

Daftar Harga Jasa Sewa Alat Berat Bekasi Terbaru 2024

No JENIS ALAT DURASI MINIMAL HARGA SEWA
1 Sewa Alat Berat Baby Roller Bekasi 3 Hari IDR 100.000 Per Jam
2 Sewa Alat Berat Vibro Roller Bekasi 50 Jam IDR 150.000 Per Jam
3 Sewa Alat Berat Tandem Roller/Wales Bekasi 7 Shift IDR 750.000 Per Shift/8 Jam
4 Sewa Alat Berat Bulldozer Bekasi 50 Jam IDR 155.000 Per Jam
5 Sewa Alat Berat Excavator Bekasi 50 Jam IDR 160.000 Per Jam
6 Sewa Alat Berat Mobil Crane 7 ton Bekasi Sehari IDR 6.000.000 Per Hari/8 Jam
7 Sewa Alat Berat Crawler Crane 25 ton Bekasi 50 Jam IDR 220.000 Per Jam
8 Sewa Alat Berat Roughter 10 ton Bekasi 1 Shift IDR 5.500.000 Per Shift
Keterangan :
  1. 1. Harga Negotiable.
  2. 2. Khusus untuk Daerah Jabodetabek.
  3. 3. Harga spesial jika menggunakan paketan.
  4. 4. Tidak termasuk koordinasi dengan keamanan di proyek (ditanggung penyewa).

Jenis-Jenis Alat Berat di Bekasi

Jenis-Jenis Alat Berat Bekasi

1. Ekcavator

Excavator merupakan alat yang berfungsi dan digunakan untuk mengangkut berbagai macam material ke dalam truk. Selain itu, alat ini juga sangat populer dengan sebutan alat berat penggali.

2. Bulldozer

Dozer atau Loder ialah alat yang umum dipakai pada proyek konstruksi untuk menangani material hasil penggalian atau untuk membuat timbunan material.

3. Crane

Crane merupakan salah satu jenis alat berat pengangkut yang juga biasa digunakan di dalam proyek konstruksi pada umumnya. Crane difungsikan untuk mengangkat material yang akan dipindahkan, baik itu secara vertikal/horizontal. Selain itu, alat ini juga digunakan untuk menurunkan material pada tempat yang diinginkan.

4. Baby Roller

Baby roller adalah salah satu produk alat konstruksi yang secara umum berfungsi untuk memadatkan tanah, kerikil, beton dan aspal untuk konstruksi jalan dan pondasi.

5. Vibro Roller

Vibro Roller adalah alat berat yang digunakan untuk pekerjaan yang berkaitan dengan pemadatan tanah. Alat berat ini banyak digunakan untuk menggilas dan juga memadatkan hasil timbunan.

6. Tandem Roller

Alat untuk memadatkan timbunan atau tanah yang akan diratakan sehingga tanah atau timbunan menjadi padat.

Dengan alat-alat berat yang canggih dan berteknologi. Kami menjamin kepuasaan anda menggunakan atau menyewa alat-alat berat tersebut.

Demikian Kami sampaikan mengenai harga jasa sewa alat berat Bekasi, bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai harga jasa sewa alat tersebut, Anda bisa hubungi nomer telpon marketing Kami.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga jasa sewa alat berat di Bekasi ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan suatu proyek.