putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Baby Roller di Bogor Murah Terbaru 2024 Harga Jasa Sewa Baby Roller Bogor - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan in...

Harga Jasa Sewa Baby Roller Bogor 2024

Harga Jasa Sewa Baby Roller di Bogor Murah Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Baby Roller Bogor - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan informasi mengenai harga jasa sewa baby roller di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Alat Baby Roller merupakan alat berat yang banyak sekali digunakan oleh para kontraktor dan juga jasa bangunan.

Baby roller adalah salah satu produk alat konstruksi yang secara umum berfungsi untuk memadatkan tanah, kerikil, beton dan aspal untuk konstruksi jalan dan pondasi.

Mesin baby roller sangat cocok digunakan untuk memadatkan tanah dengan area yang tidak terlalu luas. Seperti digunakan pada gang sempit di perkampungan.

Baby roller ini bisa digunakan untuk beban dengan tekanan mencapai 2 ton. Yang harus diketahui bahwa baby roller ini akan sangat efektif apabila digunakan untuk memadatkan paving block.

Harga Jasa Sewa Baby Roller Bogor 2024
Baby Roller ini sendiri memiliki beberapa macam atau merk seperti merk Masterpac yang mempunyai tipe Single Drum maupun Double Drum. Selain merk Masterpac, ada juga merk Mikasa, Miktec, Sakai, Wacker Neuson, dan Enar Ren.

Kami melayani Jasa Sewa Baby Roller terdekat di Bogor yang mencangkup beberapa Kecamatan Kota Bogor dan Kabupaten Bogor antara lain :

Kabupaten Bogor : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal, Cikoan.

Kota Bogor : Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara dan Tanah Sereal.

Berikut adalah informasi tabel yang kami sampaikan untuk harga jasa sewa baby roller di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Indonesia.

Daftar Harga Jasa Sewa Baby Roller Bogor Terbaru 2024

No KAPASITAS BABY ROLLER MEREK HARGA SEWA
1 Sewa Baby Roller 1 Ton Bogor All Merek IDR 520.000 /Hari
2 Sewa Baby Roller 2 Ton Bogor All Merek IDR 600.000 /Hari
3 Sewa Baby Roller 1 Ton(All In) Bogor All Merek IDR 800.000 /Hari
4 Sewa Baby Roller 2 Ton(All In) Bogor All Merek IDR 900.000 /Hari
Keterangan Sewa Baby Roller:
  1. 1. Pemesanan 1-2 Hari sebelumnya.
  2. 2. Belum termasuk Mobilisasi, BBM, dan Uang Makan Operator.
  3. 3. Harga Sewa untuk Jabodetabek.
  4. 4. Minimum sewa 7 Hari.
Ket :
Per Hari = 1 shift = 8 jam kerja.
All In = Sudah termasuk biaya solar dan operator.
Biaya Operator = IDR. 200.000 /hari.


Keuntungan Menggunakan Sewa Baby Roller

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan baby roller antara lain :
  1. 1. Performa terbaik dan harga yang terjangkau.
  2. 2. sudah diuji oleh teknisi bersertifikasi dan dipastikan dapat berfungsi dengan baik.
  3. 3. membantu pengerjaan proyek dengan biaya yang tidak terlalu mahal dengan tidak khawatir akan makan waktu terlalu lama.
Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga jasa sewa baby roller Bogor, bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai harga jasa sewa baby roller, Anda bisa hubungi nomer telpon marketing Kami dibawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga jasa sewa baby roller di Bogor ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan suatu proyek.