putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Bulldozer Jakarta Timur Murah Terbaru 2024 Harga Jasa Sewa Bulldozer Jakarta Timur - Kami Putra Niaga Konstruksi akan men...

Harga Jasa Sewa Bulldozer Jakarta Timur Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Bulldozer Jakarta Timur Murah Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Bulldozer Jakarta Timur - Kami Putra Niaga Konstruksi akan menjelaskan informasi mengenai harga jasa sewa bulldozer di Kota Jakarta Timur Indonesia.

Bulldozer merupakan salah satu alat berat yang mungkin sering kita temukan, terutama jika kita berada di lokasi yang berhubungan dengan perpindahan material dan tanah.

Bulldozer merupakan alat berat bertipe traktor menggunakan track/rantai serta dilengkapi dengan pisau (dikenal dengan blade) yang terletak di depan.

Selain blade sebagai perlengkapan standar Bulldozer, pada sisi belakang Bulldozer bisa dipasang perlengkapan tambahan berupa:
  1. 1. Ripper untuk membongkar material yang tidak dapat digali menggunakan blade, biasanya untuk pekerjaan pembuatan jalan atau pertambangan.
  2. 2. Winch untuk menarik material, sering digunakan pada pekerjaan pengeluaran kayu di hutan.
Harga Jasa Sewa Bulldozer Jakarta Timur Terbaru 2024
Bulldozer sendiri digunakan untuk mendorong, menggali maupun menarik material seperti pasir, tanah, bebatuan dan lainnya. Istilah dari Bulldozer sendiri memang digambarkan sebagai tipe dari alat berat.

Meskipun dari istilah ini dozer hanya menunjuk ke traktor yang memiliki rantai dan dilengkapi dengan adanya blade pada sebuah buldozer.

Bulldozer juga mampu beroperasi didaerah yang lunak sampai daerah yang keras sekalipun. Dengan swamp dozer (dozer rawa) untuk daerah yang sangat lunak, dan daerah yang sangat keras perlu dibantu dengan ripper (alat garu).

Bulldozer dapat digunakan diberbagai lokasi proyek seperti tambang dan penggalian, pangkalan militer, pabrik industri berat, proyek teknik, dan peternakan.

Perusahaan Kami Putra Niaga Konstruksi melayani jasa penyewaan bulldozer terdekat di wilayah Kota Jakarta Timur mencangkup beberapa Kecamatan Jakarta Timur antara lain :

Matraman, Pulo Gadung, Jati Negara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Lubang Buaya dan sekitarnya.

Dibawah ini adalah tabel yang kami sampaikan untuk harga jasa sewa bulldozer untuk wilayah Kota Jakarta Timur Indonesia.

Daftar Harga Jasa Sewa Bulldozer Jakarta Timur Terbaru 2024

No TIPE BULLDOZER DURASI HARGA SEWA
1 Sewa Bulldozer D31E Mini Jakarta Timur Min 100 Jam IDR 150.000 /Jam
2 Sewa Bulldozer D65E Standar Jakarta Timur Min 100 Jam IDR 150.000 /Jam
3 Sewa Bulldozer D65P Standar Jakarta Timur Min 100 Jam IDR 200.000 /Jam
4 Sewa Bulldozer D65S Swamp Jakarta Timur Min 100 Jam IDR 225.000 /Jam
5 Sewa Bulldozer D85 Standar Jakarta Timur Min 100 Jam IDR 190.000 /Jam
Keterangan :
  1. 1. Min Sewa : 50 / 100 Jam.
  2. 2. Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  3. 3. Harga Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. 4. Harga Belum Termasuk Biaya BBM.
  5. 5. Harga Belum Termasuk Basecamp Operator.

Fungsi Bulldozer

Fungsi utama alat berat Bulldozer ialah untuk : menggali, mendorong dan juga menarik material. Tanah, pasir menjadi material yang bisa dikerjakan dengan alat berat ini. Selain untuk konstruksi, alat ini juga bisa dipakai untuk pekerjaan pertambangan.

Dalam pekerjaan konstruksi, cara kerja alat berat ini memakai beberapa metode sesuai dengan kebutuhan pekerjaan yang ada, antara lain adalah :
  1. a.) Land clearing => Alat berat bekerja guna membersihkan lahan dari semak dan material yang tida dikehendaki sebelum konstruksi dimulai.
  2. b.) Down hill dozing => Kerjanya dengan mendorong ke arah bawah.
  3. c.) High wall => Melakukan penggalian serta mengumpulkannya ke satu lokasi hingga menjadi satu tumpukan yang tinggi.
  4. d.) Trench => Alat berat ini bekerja dengan menggali di satu jalan saja sehingga akan terbentuk semacam dinding di bagian kiri dan kanan.

Bagian-Bagian dari Bulldozer

Berikut adalah bagian dari bulldozer secara umum dalam konstruksi antara lain :
  1. 1. Blade: Untuk Mendorong Material
  2. 2. Lift Silinder: Menggerakkan Blade
  3. 3. Carier Roller: Penahan Main Frame
  4. 4. Sproket: Menggerakkan Track
  5. 5. Main Frame: Alur Carier Roller
  6. 6. Staright Frame: Batang Penyanggah Blade
  7. 7. Track: Sebagai Roda untuk Excavator
  8. 8. Cutting Edge: Meratakan Permukaan Tanah
  9. 9. End Bit: Menyerok Material

Demikian Kami sampaikan mengenai Harga jasa sewa bulldozer Jakarta Timur, bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai harga jasa sewa bulldozer terdekat di Jakarta Timur, Anda bisa menghubungi nomer telpon marketing Kami dibawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga jasa sewa bulldozer di Jakarta Timur ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan suatu proyek.