putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Sewa Excavator Jakarta Pusat Rental Beko Terdekat Terbaru Maret 2024 Harga Sewa Excavator Jakarta Pusat - Kami Putra Niaga Konstruks...

Harga Jasa Sewa Excavator Jakarta Pusat Terbaru 2024 - Rental Beko Terdekat Per Jam, Harian, Bulanan

Harga Sewa Excavator Jakarta Pusat Rental Beko Terdekat Terbaru Maret 2024

Harga Sewa Excavator Jakarta Pusat - Kami Putra Niaga Konstruksi kali ini akan menyampaikan harga Sewa excavator di wilayah Kota Jakarta Pusat dan sekitarnya bagi anda masyarakat atau kontraktor yang bertempat tinggal dan beralamat di Wilayah Jakarta pusat Indonesia.

Sebagai pusat jasa sewa alat berat disini kami berikan harga sewa Excavator dengan banyak pilihan jenis, penawaran harga rental excavator perjam dengan harga murah.

Kami melayani jasa sewa excavator terdekat di wilayah Kota Jakarta Pusat mencangkup beberapa Kecamatan dan kelurahan antara lain : Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar dan sekitarnya.

Harga Sewa Excavator Jakarta Pusat
Sewa Excavator Jakarta Pusat
Excavator adalah sebuah alat berat dengan rangkaian lengan atau batang atau arm, tongkat atau bahu, bucket atau keranjang yang berfungsi sebagai alat keruk, serta tenaga penggerak hidrolik.

Excavator adalah alat yang untuk mengeruk dan menggali tanah / materi dengan menggunakan bucket yang terpasang padalengan / arm. Selain itu excavator juga dapat diaplikasikan untuk menghancurkan batuan (hammering) atau mengebor (drilling).

Umumnya, excavator digunakan untuk memindahkan dan mengangkat material berat dan berbahaya apabila dilakukan oleh tenaga manusia, membantu pengerukan tanah dalam sektor irigasi dan perkebunan, memindahkan material dan membawa air dalam sektor infrastruktur, hingga untuk membawa material pohon dengan bobot besar pada sektor kehutanan atau forestry.

Alat berat ini dirancang sesuai dengan tujuannya yang dapat bekerja pada segala medan, namun perlu diingat kalau satu ukuran dan jenis excavator tidak berarti cocok untuk semua medan.

Excavator memiliki ukuran yang beragam, ukuran ini juga menjadi pembeda dari harga excavator itu sendiri. Mulai dari excavator berukuran mini hingga yang terbesar dan biasnya banyak digunakan pada area pertambangan.

Berikut ini tabel yang Kami sampaikan untuk harga jasa sewa excavator diwilayah Kota Jakarta Pusat Indonesia.

Daftar Harga Jasa Sewa Excavator Jakarta Pusat Per Jam, Harian, Bulanan – Jasa Rental Excavator Murah Terdekat Terbaru 2024

No TIPE EXCAVATOR HARGA SEWA
1 Sewa Excavator Mini PC 50 Jakarta Pusat IDR 150.000 /Jam
2 Sewa Excavator Mini PC 55 Jakarta Pusat IDR 150.000 /Jam
3 Sewa Excavator Mini PC 75 Jakarta Pusat IDR 150.000 /Jam
4 Sewa Excavator PC 100 Jakarta Pusat IDR 150.000 /Jam
5 Sewa Excavator PC 200 Jakarta Pusat IDR 160.000 /Jam
6 Sewa Excavator Long ARM Jakarta Pusat IDR 250.000 /Jam
Keterangan :
  1. 1. Min Sewa : 200 Jam. Jika dibawah minimal sewa harap hubungi kami terlebih dahulu untuk Negosiasi.
  2. 2. Harga Diatas Belum Termasuk Mobdemob.
  3. 3. Harga Diatas Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. 3. Harga Diatas Belum Termasuk Basecamp Operator.
  5. 3. Harga Diatas Belum Termasuk Biaya BBM.
  6. 4. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Jenis Jenis Excavator

Berikut ini adalah berbagai jenis excavator yang bisa mempermudah berbagai jenis pekerjaan di berbagai medan yang berbeda:

1. Crawler
Crawler biasanya digunakan untuk berbagai aktivitas penataan lanskap, penambangan, serta penggalian parit. Model ini mempunyai keunggulan yaitu cocok untuk medan yang tidak rata.

2. Wheeled
Jenis berikutnya adalah wheeled excavator yang bisa bekerja di permukaan yang keras dan datar. Kelebihan utama alat ini adalah bisa berjalan dengan cepat serta mudah untuk bergerak di beton.

3. Suction
Selanjutnya ada vakum atau suction excavator yang seringkali dipakai untuk menggali di berbagai daerah yang mudah retak, mengerjakan pekerjaan bawah tanah, dan membersihkan puing.

4. Long Reach
Sangat cocok untuk dipakai di berbagai daerah yang lebih sulit dijangkau, karena mempunyai boom dan arm atau lengan yang bisa diperpanjang. Model ini mempermudah pekerja untuk menjangkau wilayah yang akan digali dari jarak yang lumayan jauh. Kelemahan alat ini adalah tidak bisa menggali di ruang atau medan yang sempit.

Fungsi dari Excavator

Alat berat serbaguna ini mempunyai peranan penting dalam membantu berbagai pekerjaan yang berat dalam bidang konstruksi, pertambangan, normalisasi sungai, perkebunan, dan sektor lainnya.

Beberapa kegunaan atau kemampuan dari alat berat yang serbaguna ini antara lain adalah :
  1. (-) Mengeruk, menggali, serta mengangkut berbagai macam material, misalnya bebatuan, lumpur, dan tanah.
  2. (-) Mengeruk sedimentasi atau lumpur di sungai, danau, dan juga di daerah tepian dermaga.
  3. (-) Menggali saluran air seperti parit dan yang lainnya.
  4. (-) Memadatkan dan meratakan tanah.
  5. (-) Menghancurkan atau membongkar material.
  6. (-) Menciptakan lubang berukuran besar, untuk menancapkan batang pondasi atau tiang pancang misalnya.
  7. (-) Membantu pekerjaan yang berkaitan dengan kehutanan dan aktivitas pertambangan.

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga jasa sewa excavator Jakarta Pusat, bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai harga jasa sewa excavator tersebut, anda bisa hubungi nomer telpon marketing Kami dibawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga jasa sewa excavator di Jakarta Pusat ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan suatu proyek.