putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Mobil Crane / Truck Crane Murah Terbaru 2024 Kami Putra Niaga Konstruksi akan memberikan informasi dan penawaran harga jasa...

Harga Jasa Sewa Mobil Crane Murah Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Mobil Crane / Truck Crane Murah Terbaru 2024

Kami Putra Niaga Konstruksi akan memberikan informasi dan penawaran harga jasa sewa mobil crane untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Penawaran harga yang kami berikan kepada anda yang ingin menyewa mobil crane tentunya sangat murah dan banyak promo menarik yang akan anda dapatkan.

Mobile Crane (Truck Crane) adalah crane yang terdapat langsung pada mobile (truck) sehingga dapat dibawa langsung pada pada lokasi kerja tampa harus menggunakan kendaraan (trailer).

Mobil crane digunakan sebagai salah satu alat berat konstruksi yang umumnya dilengkapi dengan drum tali baja, tali baja dan rantai yang dapat digunakan untuk mengangkat dan menurunkan material secara vertikal dan memindahkannya secara horizontal tergantung pada tipe-tipe alat berat ini.

Truck crane memungkinkan untuk berpindah tempat dari satu lokasi proyek ke lokasi yang lain, tanpa bantuan dari alat pengangkutan.

Harga Jasa Sewa Mobil Crane Murah Terbaru 2024
Mobil Crane
Pada industri konstruksi bangunan, mobile crane ini dipakai untuk memindahkan material bangunan serta memasang peralatan lainnya di atas ketinggian tertentu. Alat berat ini tentunya bisa menjadi pilihan paling efektif bagi perusahaan konstruksi.

Sebagai alat pengangkut material berat crane bisa diandalkan meski jangkauan crane tidak terlalu luas namun performa alat berat ini tidak mengecewakan. Crane mampu mengangkat batu, koral, besi maupun bahan bangunan berat lain.

Truck crane yang beredar di Indonesia sangat beragam, mulai dari truk dengan kapasitas 10 ton hingga 50 ton bahkan ada yang lebih. Dengan kapasitas beban yang berbeda-beda, maka ban atau rodanya juga harus diperhatikan dengan baik. Hal tersebut akan sangat berpengaruh pada produktivitas pekerjaan.

Kami melayani pemesanan jasa sewa mobil/truck crane di beberapa kota dan kabupaten baik di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan sekitarnya.

Dibawah ini kami sampaikan harga jasa sewa mobil crane per 7 jam dan bulanan dengan ketentuan-ketentuan yang dapat anda pertimbangkan untuk memakai jasa rental mobil crane Kami.

Daftar Harga Jasa Sewa Mobil / Truck Crane Murah Per 7 Jam & Bulanan Terbaru 2024

No TIPE CRANE HARGA SEWA PER SHIFT HARGA SEWA PER BULAN
1 Sewa Mobil/Truk Crane 3 ton IDR 2.500.000 IDR 45.000.000
2 Sewa Mobil/Truk Crane 5 ton IDR 4.000.000 IDR 45.000.000
3 Sewa Mobil/Truk Crane 7 ton IDR 4.500.000 IDR 55.000.000
4 Sewa Mobil/Truk Crane 10 ton IDR 6.000.000 IDR 65.000.000
5 Sewa Mobil/Truk Crane 15 ton IDR 6.500.000 IDR 70.000.000
6 Sewa Mobil/Truk Crane 20 ton IDR 6.500.000 IDR 75.000.000
7 Sewa Mobil/Truk Crane 30 ton Tidak Tersedia IDR 80.000.000
8 Sewa Mobil/Truk Crane 45 ton Tidak Tersedia IDR 90.000.000
9 Sewa Mobil/Truk Crane 50 ton Tidak Tersedia IDR 100.000.000
Keterangan Sewa Mobil/Truck Crane:
  1. 1. Harga Sewa Harian Sudah Termasuk BBM dan Uang Makan Operator
  2. 2. Harga Sewa Bulanan Belum Termasuk BBM dan Uang Makan Operator dan Mes Operator.
  3. 3. Harga Bulanan All Include Silahkan Menghubungi Admin.
  4. 4. Harga belum Termasuk Biaya Koordinasi Lapangan atau sejenisnya.
  5. 5. Harga Belun Termasuk Pajak.

Fungsi dari Mobil Crane

Berikut ini beberapa fungsi mobil/truck crane :
  1. -) Tingkat mobilitas cukup tinggi dalam konstruksi.
  2. -) Sangat efektif digunakan dalam operasi jarak jauh yang harus berpindah-pindah tempat.
  3. -) Bisa menjalankan fungsi layaknya heavy duty crane, seperti pilling, dragline, dan shovel.

Jenis Mobil Crane

Dibawah ini adalah jenis mobil crane yang harus anda ketahui :

1. Rough Terrain Crane
Crane ini untuk beroperasi di medan kasar dengan kemampuan all whell drive dan ban karet. Crane ini tidak terbiasa diperbolehkan jalan dijalan umum.

Baca Juga : Harga Jasa Sewa Roughter Crane Terbaru 2024

2. Carry Deck Crane
Mobil crane yang lebih kecil yang melakukan perjalanan menggunakan empat roda dan mampu memutar booming-nya secara penuh 360 derajat.

3. Crawler Crane
Menggunakan track untuk mobilisasi dan dilengkapi dengan teleskopik yang baik. Karena crane ini adalah self-popelled maka dia mampu bergerak disekitar situs kontruksi dan melakukan pekerjaan tanpa banyak set-up.

Baca Juga : Harga Jasa Sewa Crawler Crane Terbaru 2024

4. All Terrain Crane
Crane multifungsi yang dirancang untuk digunakan pada kedua jalan raya beraspal halus atau off-road dengan kecepatang hingga 40 mph. Biasanya crane ini mengunakan all whell drive yang didukung oleh 1 atau 2 mesin dan memiliki derek hidrolik.

5. Hydraulic truck Crane
Truck crane ini dapat mengangkat ribuan pound menggunakan tenaga hidrolik yang mengndalkan kekuatan melalui minyak untuk mendorong piston boom dalam arah yang berlawanan. Truck hidraulik crane sangat penting untuk membangun proyek proyek besar seperti jembatan, gedung, bandara, jalan raya.

6. Reachstacker
Salah satu tipe pesawat pengangkat dimaksudkan untuk keperluan mengangkat dan memindahkan barang dari suatu tempat ketempat yang lain yang jangkauannya relatif terbatas. Reachstacker merupakan peralatan pemindah bahan yang paling flexible.

Kelebihan Truck Crane

Mobil crane dan truck crane memiliki kelebihan dari jenis crane -crane lainnya yang antara lain adalah :
  1. a) Mobil dan truck crane dapat berpindah - pindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan pada jarak yang cukup jauh.
  2. b) Mobil dan truck crane yang menggunakan lengan (boom) jenis teleskopik, dapat dipanjang atau dipendekkan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan sehingga lebih efektif.
  3. c) Mobil crane ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan truck crane, sehingga dapat menjangkau tempat - tempat yang relatif lebih sempit.
  4. d) Mobil crane hanya memiliki satu kabin operator, sedangkan truck crane memiliki dua kabin operator.

Demikian informasi mengenai harga jasa sewa mobil crane, jika anda mau menyewa silahkan hubungi marketing kami di bawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah membaca artikel kami terkait harga jasa sewa mobil crane semoga bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan proyek anda.

Pencarian Terbaru :

Harga Sewa Mobil Crane, Penyewaan Mobil Crane, Sewa Truck Crane, Rental Mobil Crane, Jasa Sewa Mobil Truck Crane, Sewa Alat Mobil Crane Murah Terbaru 2024