putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Vibro Roller Terbaru 2024 Seluruh Jabodetabek dan Sekitarnya. Jasa Sewa Vibro Roller - Kami Putra Niaga Readymix akan men...

Harga Jasa Sewa Vibro Roller Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Vibro Roller Terbaru 2024 Seluruh Jabodetabek dan Sekitarnya.

Harga Jasa Sewa Vibro Roller Terbaru 2024
Jasa Sewa Vibro Roller - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan informasi mengenai harga jasa sewa Vibro Roller untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Vibro Roller adalah sebuah alat untuk memadatkan tanah yang dilengkapi dengan vibrator (getaran).

Vibro Roller atau yang disebut juga dengan Vibratory Roller merupakan alat berat yang digunakan untuk pekerjaan yang berkaitan dengan pemadatan tanah.

Sesuai dengan namanya, alat ini telah dilengkapi dengan vibrator untuk menjalankan tugasnya. Ketika menggunakan vibro roller, maka tanah yang dipadatkan menjadi lebih sempurna serta permukaan tanah menjadi lebih dinamis.

Vibra Roller memiliki 2 jenis yakni single drum dan double drum. Pada single drum memiliki satu silinder sedangkan double drum terdapat dua silinder serta memiliki tekanan yang jauh lebih berat ketimbang single drum.

Keberadaan alat berat yang satu ini memang menjadi salah satu hal penting, terutama ketika pembangunan lintasan, jalan raya atau pun perataan permukaan tanah baik karena memiliki tekstur lembut ataupun karena adanya hasil timbunan.

Secara umum Vibratory Roller adalah suatu alat pemadat yang menggabungkan antar tekanan dan getaran. Vibratory roller mempunyai efisiensi pemadatan yang baik. alat ini memungkinkan digunakan secara luas dalam tiap jenis pekerjaan pemadatan.

Kami melayani pemesanan jasa sewa Baby Roller di beberapa kota dan kabupaten baik di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan sekitarnya.

Dibawah ini adalah tabel yang kami sampaikan mengenai harga Jasa Sewa Vibro Roller untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Daftar Harga Jasa Sewa Vibro Roller Terbaru 2024

No KAPASITAS VIBRO ROLLER DURASI HARGA SEWA
1 Sewa SAKAI SV91 Min 50 Jam IDR 150.000 /Jam
2 Sewa SAKAI SV500 Min 50 Jam IDR 160.000 /Jam
3 Sewa SAKAI SV510 Min 50 Jam IDR 160.000 /Jam
4 Sewa SAKAI SV512 Min 50 Jam IDR 165.000 /Jam
4 Sewa SAKAI SV512 Sheep Foot Min 100 Jam IDR 170.000 /Jam
Keterangan Sewa Vibro Roller:
  1. 1. Min Sewa : 50 Jam.
  2. 2. Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  3. 3. Harga Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. 3. Harga Belum Termasuk Biaya BBM.
  5. 3. Harga Belum Termasuk Basecamp Operator.
  6. 4. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Tipe dan Varian Vibro Roller

Berikut ini beberapa tipe dan varian vibro roller untuk pekerjaan konstruksi, antara lain:
  1. (-) Sheep Foot Roller => Dipakai untuk pemadatan jenis tanah plastis dan cohesive. Seperti namanya, jenis alat berat ini memiliki “kaki kambing” untuk membantu memadatkan tanah atau lahan.
  2. (-) Vibrating Roller => Jenis pemadat ini cocok untuk jenis tanah berupa pasir atau kerikil berpasir.
  3. (-) Smooth Steel Rollers => Merupakan penggilas besi dengan permukan yang halus.
  4. (-) Mesh Grid Rollers => Mesin pemadat ini memakai jenis roda anyaman.

Fungsi dari Vibro Roller

Berikut adalah beberapa fungsi dari vibro roller:
  1. 1. Digunakan untuk memadatkan dan juga meratakan struktur permukaan tanah agar lebih kuat menyangga beban yang ada di atasnya.
  2. 2. Digunakan sebagai pencegah terhadap berbagai tumpukan kotoran yang berasal dari kerikil maupun debu yang ada di permukaan tanah.
  3. 3. Alat ini juga digunakan sebagai pembasah terhadap medan agar debu-debu tidak berterbangan. Alat ini juga sudah dilengkapi dengan tangki air yang kapasitasnya mencapai 25 liter.
  4. 4. Vibro roller juga berfungsi sebagai media penggilas aspal beton untuk pembangunan jalan raya. Dengan begitu, jalan rata tersebut permukaannya akan lebih rata dan juga kuat sehingga mampu dilewati berbagai jenis kendaraan, terutama kendaraan besar.
Demikian informasi mengenai harga Jasa Sewa Vibro Roller, jika anda mau menyewa silahkan hubungi marketing kami di bawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah membaca artikel kami terkait harga jasa sewa Vibro Roller semoga bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan proyek anda.