putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Kami Putra Niaga Readymix menjual beton jayamix di Provinsi Aceh (NAD) Indonesia dan sekitarnya. Kami melayani pemesanan dan penjualan bet...

Harga Beton Jayamix Aceh Per Kubik Murah Terbaru 2024

Kami Putra Niaga Readymix menjual beton jayamix di Provinsi Aceh (NAD) Indonesia dan sekitarnya.

Kami melayani pemesanan dan penjualan beton jayamix per kubik atau per meter kubik di Provinsi Aceh (NAD) di beberapa Kota dan Kabupaten antara lain :

Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie dan sekitarnya.

Beton Jayamix merupakan sebuah komposisi material yang terdiri dari beberapa racikan semen, pasir, split, obat, dan berbagai material halus yang sudah di desain khusus sehingga terbentuk struktur beton kuat dan kokoh untuk bangunan, yang sekarang sering kita sebut dengan Jayamix atau beton jadi segar yang siap pakai.

Harga Beton Jayamix Aceh Per Kubik, Per M3 Di Wilayah Provinsi Aceh (NAD) Indonesia

Harga Beton Jayamix Aceh

Beton Jayamix sangat membantu pembangunan khususnya bagi bangunan yang kontruksi bangunannya menggunankan beton cor diantaranya untuk pengecoran dak cor lantai beton bangunan betingkat lantai 1, lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5.

Pembangunan tersebut seperti : Rumah, Ruko, Sekolahan, Masjid, Perkantoran, Apartmen, dan kontruksi bangunan lainnya seperti Jalan raya, Jalan tol, Jalan umum, Jalan komplek, Jalan perumahan, Jalan propinsi, Jalan perkotaan, Kolam renang, Lapangan olahraga, Lantai pabrik, Lantai gudang dan lain - lain.

Dibawah ini kami sampaikan biaya cor jayamix atau harga beton jayamix per meter kubik di Provinsi Aceh (NAD) Indonesia mobil truck molen besar yang berisi 7 kubik.

Daftar Harga Beton Jayamix Aceh Per Kubik Murah Terbaru 2024

No MUTU / KLAS SLUMP HARGA
1 Beton Jayamix K B0 12 ± 2 cm IDR 790.000 /m3
2 Beton Jayamix K 175 12 ± 2 cm IDR 850.000 /m3
3 Beton Jayamix K 200 12 ± 2 cm IDR 870.000 /m3
4 Beton Jayamix K 225 12 ± 2 cm IDR 900.000 /m3
5 Beton Jayamix K 250 12 ± 2 cm IDR 920.000 /m3
6 Beton Jayamix K 300 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
7 Beton Jayamix K 350 12 ± 2 cm IDR 1.020.000 /m3
8 Beton Jayamix K 400 12 ± 2 cm IDR 1.040.000 /m3
9 Beton Jayamix K 450 12 ± 2 cm IDR 1.060.000 /m3
10 Beton Jayamix K 500 12 ± 2 cm IDR 1.100.000 /m3

Keterangan :
  1. Harga sudah termasuk PPn 10%
  2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (polisi dan masyarakat) lokal dan dapat dilalui Truck mixer menuju lokasi proyek
  3. Penambahan aditive di tanggung oleh pembeli
  4. Sebelum pengecoran di lakukan survey lokasi
  5. Pembayaran sebelum pengecoran

Pilihan Mutu Beton Cor Jayamix Untuk Pengecoran

Di bawah ini kami sampaaikan pilihan mutu beton jayamix untuk pengecoran :

  • Mutu Jayamix B Nol K 100 s/d K 200 Digunakan untuk cor lantai kerja/ LC, Jalan komplek dengan kapasitas beban rendah, Lapangan voli basket. Dll.
  • Mutu Jayamix K 225 s/d K 300 Digunakan Untuk dak Lantai 1, 2, 3, sampai lantai 5 dst, Cor Jalan Kapasitas Sedang, Cor lantai gudang, parkiran. Dll
  • Mutu Jayamix K 350 s/d K 500 Digunakan untuk cor Gudang dan jalan berkapasitas beban berat, Untuk Beton Pracetak/precast, Untuk Jalan Negara dan Umum dan juga untuk dudukan mesin berat.

Jenis Truck Mixer Pengangkut Jayamix

1. Truck Mixer Standar (Isi 7 Kubik)
Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut 1 truck mobil molen jayamix di Jatinegara Jakarta Timur untuk satu kali jalan yaitu 7 m³.

Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak.

2. Minimix (Truck Mixer Mini Isi 3 Kubik)
Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton per satu kali jalan 3 m³. Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak.

Cara Menghitung Kebutuhan Beton jayamix Dak Lantai Per Meter Persegi

Bagaimana cara untuk menghitung kebutuhan harga beton cor jayamix untuk Dak lantai per meter persegi atau per m2

Caranya cukup mudah yaitu dengan menghitung luas bangunan dikali dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor.

Sebagai contoh kasus, misalnya panjang bangunan 15 meter dan lebar 10 meter dengan ketebalan 12 cm (0.12 m) maka rumusnya adalah :

Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian hasilnya dikalikan dengan ketebalan beton cor = P x L x Tebal Lantai Beton = 15 x 10 x 0.12 = 150 m2 x 0.12 = 18 m3

Selanjutnya untuk mengetahui biaya yang dibutuhkan tinggal kalikan saja hasilnya dengan harga satuan beton jayamix per kubiknya

Keuntungan Menggunakan Beton Jayamix Untuk Pengecoran Pembangunan

Banyak sekali manfaat atau keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan beton jayamix, jika dilihat dari segi efesiensinya, tentunya sangat beralasan bila memilih menggunakannya.

Manfaat tersebut antara lain :

  • Dapat menghemat tenaga dan waktu pengecoran
  • Menghemat biaya
  • Kekuatan beton pasti terjamin karena memakai mutu standarisasi
  • Mutu dapat kita tentukan sendiri tergantung kepada jenis pekerjaan atau media akan kita cor.
  • Cara pemesanan Beton Cor Jayamix Di Jatinegara Kabupaten Jakarta Timur
  • konfirmasi pemesanan 1-2 hari
  • sebelum pengecoran sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  • harga sudah termasuk Ppn 10 %
  • harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan ( masyarakat dan polisi ) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

Demikianlah kami sampaikan informasi Harga Beton Jayamix Aceh per kubik, per m3. Bagi anda yang ingin memesan semen cor beton jayamix di Provinsi Aceh (NAD) hubungi marketing Kami.

Terima Kasih telah berkunjung di website Kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi untuk anda.

Pencarian Terlaris :

Harga Jayamix Aceh, Harga Cor Jayamix di Aceh, Cara Pesan Beton Jayamix di Aceh, Harga Beton Jayamix di Aceh, Suplier Jayamix di Aceh, Harga Beton Jayamix Aceh Murah, Harga Beton Jayamix Aceh Per Kubik, Harga Satu Truck Molen Beton Jayamix Aceh, Harga 1 mobil molen Jayamix di Aceh, Jual Jayamix di Aceh, Pabrik Jayamix di Aceh, Tempat Beli Beton Jayamix di Aceh, Harga Beton Jayamix Provinsi Aceh, Harga Beton Jayamix Provinsi Aceh, Harga Beton Jayamix Provinsi Aceh Banten, Harga Beton Jayamix Per meter Kubik Aceh, Harga Beton Jayamix Terbaru Aceh, Harga Beton Jayamix Per molen Aceh, Harga Beton Jayamix Per mobil Aceh, Harga Beton Jayamix Murah Aceh