putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Tandem Roller / Wales Jakarta Pusat Murah Terbaru 2024 Harga Jasa Sewa Tandem Roller Jakarta Pusat - Kami Putra Niaga Read...

Harga Jasa Sewa Tandem Roller Jakarta Pusat 2024

Harga Jasa Sewa Tandem Roller / Wales Jakarta Pusat Murah Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Tandem Roller Jakarta Pusat - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan informasi mengenai harga jasa sewa tandem roller/wales di Kota Jakarta Pusat. Tandem Roller adalah Salah satu alat berat yang digunakan untuk proses konstruksi.

Tandem Roller adalah alat untuk memadatkan timbunan atau tanah yang akan diratakan sehingga tanah atau timbunan menjadi padat.

Alat ini disebut dengan nama tandem dikarenakan roda besinya yang dipasang segaris dengan roda belakang. Biasanya rodanya ada tiga buah.

Tandem Roller biasanya digunakan untuk finishing dari pemadatan. Seperti menggilas aspal agar menjadi rata. Biasanya alat ini digunakan pembuatan jalan, baik untuk jalan tanah dan jalan dengan perkerasan lentur maupun perkerasan kaku.

Pemakaian alat ini jauh lebih efisien, karena ketika melakukan pelintasan terdapat dua kali pemadatan.

Harga Jasa Sewa Tandem Roller Jakarta Pusat 2024
Ada dua jenis tandem roller yakni tandem roller tree axle, dan two axle. Tree tandem roller biasanya diperuntukan untuk pekerjaan berat seperti pondasi jalan atau landasan pesawat.

Selain itu tree axle akan menyempurnakan pemadatan yang dilakukan oleh axle tandem. Masing masing roda dari kedua macam alat ini memberikan lintasan roda yang sama.

Kami melayani Jasa Sewa Tandem Roller/Wales terdekat di Jakarta Pusat yang mencangkup beberapa Kecamatan Kota Jakarta Pusat antara lain :

Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar dan sekitarnya.

Berikut ini adalah tabel yang kami sampaikan untuk harga jasa sewa tandem roller di wilayah Kota Jakarta Pusat Indonesia.

Daftar Harga Jasa Sewa Tandem Roller/Wales Jakarta Pusat Terbaru 2024

No KAPASITAS HARGA SEWA
1 Sewa 4-6 Ton di Jakarta PusatIDR 750.000 Per Shift/Hari
2 Sewa 6-8 Ton di Jakarta PusatIDR 850.000 Per Shift/Hari
3 Sewa 8-10 Ton di Jakarta PusatIDR 950.000 Per Shift/Hari
4 Sewa 10-12 Ton di Jakarta PusatIDR 1.100.000 Per Shift/Hari
Keterangan Sewa Tandem Roller:
  1. 1.Belum Termasuk Biaya Mobdemob, Mes Operator dan Koordinasi Lapangan.

Fungsi Tandem Roller

Fungsi sebenarnya dari tandem roller adalah untuk melakukan pekerjaan penggilasan akhir. Contohnya saja pada pekerjaan yang membutuhkan penggilasan aspal beton membutuhkan alat ini dalam memperoleh hasil akhir yang rata.

Pada masing-masing rodanya, alat ini memberikan lintasan yang sama. Untuk beratnya , alat ini memiliki bobot 8 sampai 14 ton, untuk menambah bebanmya maka anda bisa mengisi dengan air. Dengan begitu beban akan bertambah sampai 25-60%.

Fungsi lainnya bisa membantu menghemat pemakaian tenaga kerja hingga mempercepat waktu pengerjaan konstruksi. Aplikasi alat ini ialah pada lahan untuk konstruksi jalan hingga perkerasan pada tanah.

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga jasa sewa tandem roller Jakarta Pusat, bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai harga jasa sewa tandem roller, Anda bisa hubungi nomer telpon marketing Kami dibawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel mengenai harga jasa sewa tandem roller di Jakarta Pusat ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan suatu proyek.