putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Tandem Roller / Wales Murah Terbaru 2024 Jasa Sewa Tandem Roller - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan informasi m...

Harga Jasa Sewa Tandem Roller 2024

Harga Jasa Sewa Tandem Roller / Wales Murah Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Tandem Roller 2024
Jasa Sewa Tandem Roller - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan informasi mengenai harga jasa sewa Tandem Roller/Wales untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Tandem Roller adalah Alat untuk memadatkan timbunan atau tanah yang akan diratakan sehingga tanah atau timbunan menjadi padat.

Alat ini disebut dengan nama tandem dikarenakan roda besinya yang dipasang segaris dengan roda belakang. Biasanya rodanya ada tiga buah.

Tandem roller memiliki peranan untuk memadatkan sekaligus merayakan tanah ataupun timbunan agar menjadi rata dan padat.

Sangat penting dalam proses pembangunan jalan. Baik untuk pembuatan jalan tanah, ataupun jalan yang memiliki kekerasan lentur.

Pemakaian alat ini jauh lebih efisien, karena ketika melakukan pelintasan terdapat dua kali pemadatan.

Alat berat ini terdiri dari dua jenis. Pertama yaitu two axle tandem roller yang memiliki dua as. Sementara itu satu lagi adalah three axle yang memiliki tiga as.

Kami melayani pemesanan jasa sewa Tandem Roller/Wales di beberapa kota dan kabupaten baik di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan sekitarnya.

Dibawah ini adalah tabel yang kami sampaikan mengenai harga jasa sewa tandem roller untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Daftar Harga Jasa Sewa Tandem Roller / Wales Terbaru 2024 ( Harga Include )

No KAPASITAS TANDEM ROLLER DURASI HARGA SEWA
1 Sewa Tandem 4-6 Ton (Tanpa Getar) Min 7 Shift IDR 800.000 /Shift
2 Sewa Tandem 4-6 Ton (Getar) Min 7 Shift IDR 1.250.000 /Shift
3 Sewa Wales 4-6 Ton Min 7 Shift IDR 800.000 /Shift
4 Sewa Wales 6-8 Ton Min 7 Shift IDR 900.000 /Shift
Keterangan Sewa Tandem Roller:
  1. 1. HARGA INCLUDE Sudah termasuk Biaya BBm dan Uang Makan Operator.
  2. 2. Belum Termasuk Biaya Mobdemob, Mes Operator dan Koordinasi Lapangan.

Fungsi Tandem Roller

Fungsi sebenarnya dari tandem roller adalah untuk melakukan pekerjaan penggilasan akhir. Contohnya saja pada pekerjaan yang membutuhkan penggilasan aspal beton membutuhkan alat ini dalam memperoleh hasil akhir yang rata.

Pada masing-masing rodanya, alat ini memberikan lintasan yang sama. Untuk beratnya , alat ini memiliki bobot 8 sampai 14 ton, untuk menambah bebanmya maka anda bisa mengisi dengan air. Dengan begitu beban akan bertambah sampai 25-60%.

Fungsi lainnya bisa membantu menghemat pemakaian tenaga kerja hingga mempercepat waktu pengerjaan konstruksi. Aplikasi alat ini ialah pada lahan untuk konstruksi jalan hingga perkerasan pada tanah.

Varian dan Tipe Tandem Roller

Berikut varian dan tipe Tandem Roller yang masing-masing tandem roller nya memiliki spesifikasi berbeda, antara lain sebagai berikut :
  1. 1. Sakai SW352S-1 => Alat ini memiliki double drum dan cenderung mudah dalam perawatannya. Alat ini dilengkapi dengan plastic water tank dan triple protection filtration.
  2. 2. Sakai HV61ST => Berat alat ini ialah 2,940 kg dengan mesin Kubota D1503-EDM.

Demikian informasi mengenai harga jasa sewa tandem roller, jika anda mau menyewa silahkan hubungi marketing kami di bawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah membaca artikel kami terkait harga jasa sewa tandem roller semoga bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan proyek anda.