putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Jasa Sewa Vibro Roller di Jakarta Promo Terbaru 2024 Jasa Sewa Vibro Roller Jakarta - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan in...

Harga Jasa Sewa Vibro Roller Jakarta Terbaru 2024

Harga Jasa Sewa Vibro Roller di Jakarta Promo Terbaru 2024

Jasa Sewa Vibro Roller Jakarta - Kami Putra Niaga Readymix akan menjelaskan informasi mengenai harga jasa sewa vibro roller di Kota DKI Jakarta. Vibro Roller adalah sebuah alat untuk memadatkan tanah yang dilengkapi dengan vibrator (getaran).

Vibro Roller atau yang disebut juga dengan Vibratory Roller merupakan alat berat yang digunakan untuk pekerjaan yang berkaitan dengan pemadatan tanah.

Sesuai dengan namanya, alat ini telah dilengkapi dengan vibrator untuk menjalankan tugasnya. Ketika menggunakan vibro roller, maka tanah yang dipadatkan menjadi lebih sempurna serta permukaan tanah menjadi lebih dinamis.

Sebagian besar perusahaan jasa bangunan dan kontraktor selalu menggunakan alat berat tersebut untuk memudahkan dalam proses pengkondisian lahan.

Keberadaan alat berat yang satu ini memang menjadi salah satu hal penting, terutama ketika pembangunan lintasan, jalan raya atau pun perataan permukaan tanah baik karena memiliki tekstur lembut ataupun karena adanya hasil timbunan.

Alat ini berguna untuk membuat permukaan tanah menjadi lebih padat dan optimal dimana butiran-butiran tanah akan saling mengisi bagian yang kosong.

Vibro Roller memiliki 2 jenis yakni Single Drum dan Double Drum. Pada single drum memiliki satu silinder sedangkan double drum terdapat dua silinder serta memiliki tekanan yang jauh lebih berat ketimbang single drum.

Harga Jasa Sewa Vibro Roller Jakarta Terbaru 2024
Kami melayani Jasa Sewa Vibro Roller di DKI Jakarta yang mencangkup seluruh Kecamatan di wilayah DKI Jakarta.

Berikut ini adalah tabel yang kami sampaikan untuk harga Jasa Sewa Vibro Roller di wilayah Kota DKI Jakarta.

Daftar Harga Jasa Sewa Vibro Roller Jakarta Terbaru 2024

No KAPASITAS VIBRO ROLLER DURASI HARGA SEWA
1 Sewa SAKAI SV91 Jakarta Min 50 Jam IDR 150.000 /Jam
2 Sewa SAKAI SV500 Jakarta Min 50 Jam IDR 160.000 /Jam
3 Sewa SAKAI SV510 Jakarta Min 50 Jam IDR 160.000 /Jam
4 Sewa SAKAI SV512 Jakarta Min 50 Jam IDR 165.000 /Jam
4 Sewa SAKAI SV512 Sheep Foot Jakarta Min 100 Jam IDR 170.000 /Jam
Keterangan Sewa Vibro Roller:
  1. 1. Min Sewa : 50 Jam.
  2. 2. Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  3. 3. Harga Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. 3. Harga Belum Termasuk Biaya BBM.
  5. 3. Harga Belum Termasuk Basecamp Operator.
  6. 4. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Kapasitas Vibro Roller

Kapasitas vibrator roller pada pemadatan lapisan tanah mampu memberikan produktivitas terbaiknya pada ketebalan mulai dari 20 cm hingga 122 cm.

Berbeda ketika dipakai untuk memadatkan lapisan yang tersusun dari material bebatuan. Disini kapasitas mesin tersebut dapat efektif digunakan hingga ketebalan lapisan mencapai 210 cm.

Kapasitas tersebut maksudnya adalah kapasitas tekanan kepadatan medan tanah / bebatuan yang mampu di tekan.

Fungsi dari Vibro Roller

Berikut adalah beberapa fungsi dari vibro roller:
  1. 1. Untuk memadatkan dan meratakan struktur permukaan tanah supaya lebih kuat menyangga berbagai beban diatasnya.
  2. 2. Sebagai pencegah dari berbagai tumpukan kotoran yang disebabkan oleh debu dan batuan kerikil yang terdapat di permukaan tanah.
  3. 3. Alat ini juga digunakan sebagai pembasah terhadap medan agar debu-debu tidak berterbangan. Alat ini juga sudah dilengkapi dengan tangki air yang kapasitasnya mencapai 25 liter.
  4. 4. Vibro roller juga berfungsi sebagai media penggilas aspal beton untuk pembangunan jalan raya. Dengan begitu, jalan rata tersebut permukaannya akan lebih rata dan juga kuat sehingga mampu dilewati berbagai jenis kendaraan, terutama kendaraan besar.

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga Jasa Sewa Vibro Roller Jakarta, bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai harga jasa sewa vibro roller, Anda bisa hubungi nomer telpon marketing Kami dibawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel mengenai harga jasa sewa vibro roller di Jakarta ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan suatu proyek.