putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

Harga Beton Jayamix Bintaro Kabupaten Tangerang Murah Terbaru 2024 Harga Jayamix Bintaro, Jual Beton Jayamix Bintaro, Pabrik Cor Jayamix ...

Harga Beton Jayamix Bintaro Per Kubik Terbaru 2024

Harga Beton Jayamix Bintaro Kabupaten Tangerang Murah Terbaru 2024

Harga Jayamix Bintaro, Jual Beton Jayamix Bintaro, Pabrik Cor Jayamix Bintaro, Alamat Pangkalan Batching Plant Jayamix Bintaro, Pesan Beton Cor Jayamix di Bintaro, Harga Beton Jayamix Bintaro Per Kubik, Harga Beton Jayamix Bintaro Per Mobil Molen, Harga 1 Mobil Molen Beton Jayamix Bintaro , Harga Beton Cor Jayamix Murah Bintaro Per m3 Terbaru 2024

Harga Beton Jayamix Bintaro 2020, Harga Ready Mix Bintaro 2020, Harga Beton Cor Bintaro 2020
Harga Beton Jayamix Bintaro 2020

Harga Beton Jayamix Bintaro di Wilayah Bintaro Kabupaten Tangerang Per Meter Kubik dan Per Mobil Molen Terbaru 2024

Kami PUTRA NIAGA READYMIX sebagai website penjualan online yang memasok beton cor, beton jayamix di seluruh indonesia khususnya di daerah Bintaro di perumahan Bintaro dan sekitarnya.

Wilayah Bintaro adalah kawasan elite yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

Pembangunan baik infrastruktur maupun kebutuhan pribadi ataupun komersil semakin banyak. Seperti kegiatan beton cor dak rumah, cor lantai lapangan olah raga, cor dak ruko, dan lainnya.

Menguntungkan untuk daerah penopangnya seperti Rempoa, Pondok Aren, Ciputat, Pondok Pinang, Pondok Indah, Serpong, Tangerang Selatan.

Saat ini Wilayah operasional Jayamix meliputi hampir diseluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia, termasuk di Bintaro serta di perumah elit yang ada di Bintaro dan sekitarnya.

Kami bekerjasama dengan perusahaan produsen jayamix antara lain Pioner Indocement Tigaroda, Merah Putih Beton, SGG Prima Beton, SCG Jayamix dll.

Wilayah jangkauan pengiriman Jayamix mencakup kota-kota strategis di Indonesia dan beberpa daerah yang menjadikan kami kini sebagai perusahaan pemasok jayamix yang berpengalaman dan profesional.

Beton Jayamix di Bintaro kami langsung terintegrasi dengan beberapa Batching Plant Jayamix di daerah Bintaro, sehingga relatif dekat murah serta berkualitas.

Kami melayani pemesanan beton cor jayamix Bintaro yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Baca Juga : Harga Beton Jayamix Jakarta Selatan 2024

Dibawah ini kami sajikan daftar harga beton jayamix di Bintaro terbaru yang dirangkum dari beberapa depo bangunan offline dan online untuk tahun 2024 sebagai berikut :

Daftar Harga Beton Jayamix Bintaro Per M3 Murah Terbaru 2024

No MUTU / KLAS SLUMP HARGA
1 Beton Jayamix Bintaro K B0 12 ± 2 cm IDR 730.000 /m3
2 Beton Jayamix Bintaro K 175 12 ± 2 cm IDR 770.000 /m3
3 Beton Jayamix Bintaro K 200 12 ± 2 cm IDR 790.000 /m3
4 Beton Jayamix Bintaro K 225 12 ± 2 cm IDR 820.000 /m3
5 Beton Jayamix Bintaro K 250 12 ± 2 cm IDR 840.000 /m3
6 Beton Jayamix Bintaro K 300 12 ± 2 cm IDR 880.000 /m3
7 Beton Jayamix Bintaro K 350 12 ± 2 cm IDR 940.000 /m3
8 Beton Jayamix Bintaro K 400 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
9 Beton Jayamix Bintaro K 450 12 ± 2 cm IDR 1.000.000 /m3
10 Beton Jayamix Bintaro K 500 12 ± 2 cm IDR 1.100.000 /m3
Keterangan :
1. Harga sudah termasuk PPn 10%
2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (polisi dan masyarakat) lokal dan dapat dilalui Truck mixer menuju lokasi proyek
3. Penambahan aditive di tanggung oleh pembeli
4. Sebelum pengecoran di lakukan survey lokasi
5. Pembayaran sebelum pengecoran

HARGA SPESIAL !!! Jika pemesanan 1 paket dengan sewa concrete pump. Gratis konsultasi untuk kebutuhan proyek agar lebih efektif dan efisien pada saat pengerjaan cor.

Pengertian Beton Jayamix

Jayamix atau Beton cor  adalah sebuah komposisi material yang terdiri dari beberapa racikan semen, pasir, split, obat, dan berbagai material halus yang sudah di desain khusus sehingga terbentuk struktur beton kuat dan kokoh untuk Bangunan, yang sekarang sering kita sebut dengan Jayamix.atau beton jadi segar yang siap pakai. adapun spesifikasi mobil jayamix untuk ukuran standar bermuatan 7 kubik. panjang 8 meter, tinggi 3,8 meter dan lebar 2,7 meter. dan mobil minimix dengan muatan maksimal 3 kubik.

Jayamix atau Beton Cor instan siap pakai sangat membantu pembangunan khususnya bagi bangunan yang kontruksi bangunannya menggunankan beton cor diantaranya untuk pengecoran dak cor lantai beton bangunan betingkat lantai 1, lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5 seperti rumah, ruko, sekolahan, masjid, perkantoran, apartmen, dan kontruksi bangunan lainnya seperti jalan raya, jalan tol, jalan umum, jalan komplek, jalan perumahan, jalan propinsi, jalan perkotaan, kolam renang, lapangan olahraga, lantai pabrik, lantai gudang dan lain - lai

Harga beton jayamix saat ini sudah sangat terjangkau bahkan bisa dikatakan bahwa harga beton jayamix ini jauh dibanding dengan harus mengerahkan banyak tukang untuk mengerjakan pengecoran.

Selain hemat tenaga juga hemat waktu serta tidak kalah pentingnya adalah kualitas beton lebih terjamin, struktur bangunan lebih kokoh sehingga kualitas bangunan tidak diragukan lagi.

Beton cor atau juga biasa disebut sebagai beton jayamix adalah beton siap pakai (instant) yang dibuat dari campuran berbagai material seperti: Agregat, semen, pasir, air, split, udara dan admixture yang dicampur bersamaan dalam truk molen pencampur khusus sampai menjadi adonan beton siap pakai yang bersifat plastis, dengan takaran yang pas dan terukur.

Jenis - Jenis Mutu Beton Jayamix di Bintaro

Terdapat Beberapa Mutu Beton Jayamix / Beton Cor yang di gunakan untuk pembangunan dan fungsinya pun berbeda beda berikut kami sampaikan fungsi dan kegunaan dari beberapa mutu beton  di antaranya :

Beton Jayamix Klass B-0 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus

Beton Jayamix K 125, K 175 dan K-200 Digunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing .

Beton Jayamix K 225, K 250, K 275, dan K 300 Jenis Beton cor ini bisa digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.

Beton Jayamix K 350, K 375 dan K 400 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti Jalan Negara, Jalan Propinsi, Bandara, Jalan Tol juga bisa digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll

Beton Jayamix K-450 – K 500 Digunakan untuk pengerjaan nonstruktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Jenis Truck Mixer Pengangkut Jayamix di Bintaro

1. Truck Mixer Standar (Isi 7 Kubik)
Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut per truknya untuk satu kali jalan 7 m³.

Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak.

2. Minimix (Truck Mixer Mini Isi 3 Kubik)
Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton per satu kali jalan 3 m³. Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak.

Cara Menghitung Kebutuhan Beton Jayamix Dak Lantai Per Meter Persegi di Bintaro

Bagaimana cara untuk menghitung kebutuhan harga beton cor ready mix dan jayamix untuk Dak lantai per meter persegi ?

Caranya cukup mudah yaitu dengan menghitung luas bangunan dikali dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor.

Sebagai contoh kasus,  misalnya panjang bangunan 15 meter dan lebar 10 meter dengan ketebalan 12 cm (0.12 m) maka rumusnya adalah :

Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian hasilnya dikalikan dengan ketebalan beton cor = P x L x Tebal Lantai Beton = 15 x 10 x 0.12 = 18 m3.

Selanjutnya untuk mengetahui biaya yang dibutuhkan tinggal kalikan saja hasilnya dengan harga satuan beton jayamix.

Keuntungan Menggunakan Beton Jayamix di daerah Bintaro

Banyak sekali manfaat atau keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan beton jayamix, jika dilihat dari segi efesiensinya, tentunya sangat beralasan bila memilih menggunakannya.

Manfaat tersebut antara lain :

  • Dapat menghemat tenaga dan waktu pengecoran
  • Menghemat biaya
  • Kekuatan beton pasti terjamin karena memakai mutu standarisasi
  • Mutu dapat kita tentukan sendiri tergantung kepada jenis pekerjaan atau media akan kita cor.

Demikian informasi dari Kami, Mngenai Harga Beton Cor Jayamix Bintaro per m3 2024

Kami menerima order untuk Supply Jayamix informasi pemesanan hubungi Team Marketing Kami.

Bapak Irgi Sulaiaman
Telpon : 0812 8771 470

Bapak Iman
Telpon : 0813 8427 0073

Sekian Sekilas tentang informasi mengenai kualitas dan harga beton jayamix Bintaro per m3 terbaru 2024, semoga bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan anda.

Penelusuran :
Harga Beton Jayamix Bintaro, Harga Beton Jayamix Bintaro Murah, Harga Beton Jayamix Bintaro Terbaru, Harga Beton Jayamix Bintaro 2024, Harga Coran di jakarta, Harga Beton cor Bintaro, Harga Jayamix Bintaro, Harga Beton Jayamix Bintaro Per m3, Harga Cor Jayamix Bintaro, Harga Cor Beton Jayamix Bintaro, Cara Pesan Beton Jayamix Bintaro, Jual Jayamix Bintaro, Harga 1 Molen Jayamix Bintaro, Harga Beton Jayamix Bintaro, Jual Cor Beton Jayamix di Bintaro, Pabrik Jayamix di Bintaro, Alamat jayamix di Dekat Bintaro, Jasa cor beton, Jayamix di Bintaro, Harga Beton Jayamix Bintaro 2024, Harga 1 Kubik Beton Jayamix Bintaro, Harga Cor Jayamix Bintaro 2024, Harga Beton Cor Jayamix Murah Bintaro