putraniagareadymix adalah penyedia beton cor jayamix, ready mix, beton cor instan, beton precast, u ditch, sewa pompa beton dan jasa trowel beton

HARGA BETON READY MIX PAMULANG TANGERANG SELATAN 2024 Ready Mix Pamulang, Harga Ready Mix Pamulang, Harga Ready Mix Pamulang, Harga Beton...

HARGA BETON READY MIX PAMULANG MURAH 2024

HARGA BETON READY MIX PAMULANG TANGERANG SELATAN 2024

Ready Mix Pamulang, Harga Ready Mix Pamulang, Harga Ready Mix Pamulang, Harga Beton Ready Mix Pamulang, Harga Beton Cor Ready Mix Pamulang, Harga Beton Ready Mix Per m3 di Pamulang, Harga Beton Cor Ready Mix Per Kubik di Pamulang, Harga beton Ready Mix Per Meter Kubik di Pamulang, Harga Beton Ready Mix Per Mobil Molen di Pamulang, Harga Beton Ready Mix Per Truck di Pamulang, Harga Beton Ready Mix Per Mobil Mixer di Pamulang, Harga beton Ready Mix Murah di Pamulang, Harga Beton Cor Ready Mix Pamulang Terbaru 2024

Harga Ready Mix Pamulang, Jual Beton Ready Mix Pamulang, Daftar Harga Beton Ready Mix Pamulang
Harga Beton Ready Mix Pamulang

HARGA BETON COR READY MIX DI PAMULANG TANGERANG PER M3 MURAH TERBARU 2024

Harga Beton Ready Mix Pamulang - Kami Putra Niaga Readymix menerima pemesanan Beton Ready Mix di daerah Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang dan sekitarnya Harga Beton Ready Mix yang kami tawarkan relatif murah dan kompetitif

Bagi Anda yang membutuhkan beton ready mix di Pamulang untuk keperluan pembangunan pengecoran seperti Pabrik, Gudang, rumah, dan bangunan lainnya yang membutuhkan beton ready mix kami siap melayani permintaan suplai beton ready mix di daerah Pamulang

Kami melayani pemesanan dan pengiriman beton ready mix daerah Pamulang Tangerang di beberapa Kelurahan di Kecamatan Pamulang Tangerang : Bambu Apus, Benda Baru, Kedaung, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Pondok Benda, Pondok Cabe Ilir, Pondok Cabe Udik dan sekitarnya

Beton cor atau ready mix concrete merupakan bahan material bangunan yang digunakan untuk pengecoran Konstruksi Bangunan seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit, Lantai Gudang, Pabrik Perkantoran dan bangunan bertingkat lainnya.

Beton cor ready mix diolah di pabrik Batching Plant atau pangkalan semen beton ready mix menggunakan sistem operasi komputer yang sudah didesain dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan kualitas mutu dan produk terbaik.

Pengiriman ready mix beton cor pun sudah di atur oleh pihak produsen sehingga mobil truck molen cepat sampai lokasi projek pengecoran dan kualitas mutu beton yang di angkut terjaga hingga sampai lokasi.

Tabel yang ada di bawah ini adalah daftar harga biaya cor ready mix per meter kubik atau harga beton ready mix dalam satuan m3 mulai dari mutu B0 sampai mutu K500 untuk di daeah Pamulang Tangerang

DAFTAR HARGA BETON COR READY MIX PAMULANG PER M3 MURAH TERBARU 2024

No MUTU / KLAS SLUMP HARGA
1 Harga Beton Ready Mix Pamulang K B0 12 ± 2 cm IDR 730.000 /m3
2 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 175 12 ± 2 cm IDR 770.000 /m3
3 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 200 12 ± 2 cm IDR 790.000 /m3
4 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 225 12 ± 2 cm IDR 820.000 /m3
5 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 250 12 ± 2 cm IDR 840.000 /m3
6 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 300 12 ± 2 cm IDR 880.000 /m3
7 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 350 12 ± 2 cm IDR 940.000 /m3
8 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 400 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
9 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 450 12 ± 2 cm IDR 1.000.000 /m3
10 Harga Beton Ready Mix Pamulang K 500 12 ± 2 cm IDR 1.100.000 /m3

Keterangan :
  1. konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran
  2. sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  3. harga sudah termasuk Ppn 10 %
  4. harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  5. pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan (masyarakat dan polisi) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

HARGA SPESIAL !!!
Jika pemesanan 1 paket dengan sewa concrete pump. Gratis konsultasi untuk kebutuhan proyek agar lebih efektif dan efesien pada saat pengerjaan cor.

Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman beton cor, karna kami menyediakan batching plant yang terdekat dari wilayah anda.

Kami Juga Menyediakan Jasa Sewa Concrete Pump atau Pompa Beton untuk daerah Pamulang.

Jenis Truck Mixer Pengangkut Ready Mix

1. Truck Mixer Standar (Isi 7 Kubik)
Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut per truknya untuk satu kali jalan 7 m³.

Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak.

2. Minimix (Truck Mixer Mini Isi 3 Kubik)
Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton per satu kali jalan 3 m³.

Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak.

Cara Menghitung Kebutuhan Beton Ready Mix Dak Lantai Per Meter Persegi

Bagaimana cara untuk menghitung kebutuhan harga beton cor ready mix dan ready mix untuk dak lantai per meter persegi ?

Caranya cukup mudah yaitu dengan menghitung luas bangunan dikali dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor. Sebagai contoh kasus,  misalnya panjang bangunan 15 meter dan lebar 10 meter dengan ketebalan 12 cm (0.12 m)

Maka rumusnya adalah : Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian hasilnya dikalikan dengan ketebalan beton cor = P x L x Tebal Lantai Beton = 15 x 10 x 0.12 = 18 m3.

Selanjutnya untuk mengetahui biaya yang dibutuhkan tinggal kalikan saja hasilnya dengan harga satuan beton ready mix.

Keuntungan Dan Manfaat Menggunakan Beton Ready Mix

Banyak sekali manfaat atau keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan beton ready mix, jika dilihat dari segi efesiensinya, tentunya sangat beralasan bila memilih menggunakannya.

Keuntungan tersebut antara lain :

  • Dapat menghemat tenaga dan waktu pengecoran
  • Menghemat biaya
  • Kekuatan beton pasti terjamin karena memakai mutu standarisasi
  • Mutu dapat kita tentukan sendiri tergantung kepada jenis pekerjaan atau media akan kita cor.

Sekian penyampain dari kami untuk informasi harga beton ready mix Pamulang bagi anda yang ingin memesan semen cor beton ready mix hubungi marketing Kami.

Bapak Hidayat

0821 1301 4867

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Asep

0857 1159 6159

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung di website Kami semoga artikel harga beton ready mix di Pamulang ini dapat membantu dan menjadi solusi Pembangunan pengocoran anda.